nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaos Uniqlo X KAWS Kembali Buat Heboh, Kali Ini di Pondok Indah Mall

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 11:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 30 194 2098520 kaos-uniqlo-x-kaws-kembali-buat-heboh-kali-ini-di-pondok-indah-mall-hMmuz1xAB0.jpg Uniqlo x KAWS. (Foto: Stockx)

BRAND mode Uniqlo kembali berkolaborasi dala Uniqlo X KAWS. Kaos keluarkan terbaru dari kedua brand ini pun langsung diserbu pencinta fashion.

Perburuan kaos Uniqlo X KAWS ini pun membuat heboh. Dalam postingan Instagram @jktinfo, dia menggambarkan antrean yang panjang, sekali pun toko-toko di sekitar Uniqlo masih belum membuka gerainya. Antrean yang mengular ini bahkan sudah berlangsung sejak pagi hari.

Foto tersebut diambil di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Dalam foto itu, pengirim foto membubuhkan kalimat yang bisa menggambarkan suasana di sana. "Demi Kaws" tulis pengirim gambar dan dia menyertai lokasi di mana foto itu diambil.

Dalam wawancaranya dengan Okezone, pemilik akun Twitter @ravidetan, yang ikut dalam antrean panjang Uniqlo X Kaws tersebut, berbagi kisahnya. Dia menceritakan secara detail bagaimana kondisi antrean itu terjadi dan apakah dia berhasil membawa pulang koleksi Uniqlo X KAWS ini?

Rapid, begitu dia dipanggil, sudah berangkat ke PIM sekira pukul 8 pagi, dan sampai di store pukul 8.30 WIB. Saat datang ke store, antrean memang sudah mengular. Dia pun tidak menampik kalau antrean memang panjang seperti gambar yang beredar di media sosial.

"Setelah tiba, pihak Uniqlo kemudian memberi saya kupon masuk dan di jam segitu saja nomor antrean saya adalah 62," paparnya melalui pesan DM Twitter.

Rapid melanjutkan, setelah menunggu 30 menit setelah mendapat kupon, akhirnya store dibuka dan pengunjung masuk sesuai nomor antrean. Hal ini dia nilai cukup baik, karena akhirnya tidak menimbulkan kerusuhan seperti yang sebelumnya pernah terjadi.

Kaos Uniqlo X KAWS bikin heboh para pengunjung di Mall Pondok Indah.

Sebelum itu, Anda mesti tahu apa peraturan yang dicantumkan di kertas kupon. Kalimat peraturan itu berbunyi;

1. Kupon hanya bisa digunakan di toko UNIQLO di atas

2. Pelanggan hanya dapat membeli 1 pic per motif, warna, dan size

3. Kupon ini digunakan hanya untuk antrean memasuki area penjualan KAWS dan tidak menjamin akan pasti mendapatkan produk tersebut sesuai ketersediaan stock di toko.

Saat masuk ke store, Rapid menjelaskan dirinya diarahkan langsung ke display kaos. Tidak seperti kala membeli baju pada umumnya, di proses pembelian Uniqlo X KAWS kali ini, pembeli hanya diminta untuk memilih motif mana yang ingin dipilih dan nanti pihak Uniqlo yang akan mengambilkan koleksinya.

diminta untuk memilih motif mana yang ingin dipilih dan nanti pihak Uniqlo yang akan mengambilkan koleksinya.

"Tadi pas milih, ada mbak-mbaknya gitu nanya mau (desain) yang mana, terus nanti dia yang ambilin (koleksi pilihan kita) di rak, bukan kita yang ngambil sendiri. Jadi, pas sampai di tempat memilih pakaian, mbak-mbaknya ngasih katalog buat bantu kita memilih kaos yang mana," ungkap Rapid.

Adapun harga kaos tersebut, dibanderol dengan harga Rp199 ribu per item. Rapid pun merasa harga tersebut tidak berlebihan, jika dibandingkan dengan kaos lainnya yang dijual di Uniqlo, yang harganya tidak jauh berbeda.

Meski begitu, ada rules yang memang harus dipatuhi seluruh pembeli untuk bisa mendapatkan kaos Uniqlo X KAWS. Rapid menyebut, satu kupon yang dia terima hanya bisa membeli maksimal 8 item, dengan catatan desain yang dibeli berbeda.

"Dan 1 model hanya 1 size. Enggak bisa kalau mau beli kaos yang modelnya samaan tapi ambil dua atau beda size," tambah Rapid.

Rapid menyebut, satu kupon yang dia terima hanya bisa membeli maksimal 8 item, dengan catatan desain yang dibeli berbeda.

Rapid sendiri, akhirnya membeli tiga kaos, dan dia menjatuhkan hati pada kaos putih, biru, dan merah muda. Dia pun tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pembayaran tersebut.

"Kalau berdasar pengalaman aku, ya, buat dapetin Uniqlo X KAWS ini semuanya aman nggak kayak pertama kali. Ya, intinya, usaha nggak akan mengecewakan hasil sih. Aku jalan jam 8 dari rumah dan bisa masuk tanpa ribet juga," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini