5 Prediksi Tren Gaya Manikur Kuku, Glitter hingga Warna Kunyit

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 194 2098695 5-prediksi-tren-gaya-manikur-kuku-glitter-hingga-warna-kunyit-dtnic1mnBm.jpg Tren manikur kuku (Foto: nailsbymei/Instagram)

Tren soal gaya manikur kuku bergulir di dunia kecantikan dengan cepat. Dengan perubahan tren yang begitu dinamis, bagi Anda kaum Hawa jangan sampai ketinggalan update terbaru soal prediksi tren gaya manikur kuku.

Nah, salah satu majalah fesyen ternama dunia, Elle sudah mengeluarkan lima prediksi tren gaya manikur kuku untuk akhir 2019 hingga 2020.

Penasaran? Menyitat Elle, Jumat (30/8/2019) berikut ulasan singkat lima tren gaya manikur kuku yang bisa dijadikan referensi.

1. French Manicure

 Kuku wanita

Klasik memang, tapi percaya atau tidak salah satu gaya manikur kuku khas utama era 90-an ini akan kembali ngetren loh. Kali ini hadir dengan formasi lengkap, aksen glossy dengan ujung kuku dibuat berwarna putih. Selain gaya glossy dengan warna putih, bisa juga pilih shade berbeda mulai dari warna oranye, magenta, hingga hitam.

2. Glitter and Appliques

 Kuku wanita

Mau bergaya glamor? Hiasi kuku-kuku lentik jari tangan Anda dengan cat kuku glitter. Gaya manikur satu ini sudah banyak bermunculan di panggung runway pagelaran busana musim Fall/Winter 2019. Taburi kuku yang sudah dicat dengan kuteks glitter warna bold, merah terang (bright red) lalu sempurnakan dengan taburan mutiara-mutiara sebagai statement.

3. Spiced Neutrals

 Kuku wanita

Tren yang menampilkan kuku yang dicat dengan kuteks-kuteks warna bumbu-bumbu dapur. Ya, warna-warna oranye dari kunyit, coklat kayu manis, hingga warna merah dan hijau paprika. Bold, unik, tapi tidak menor berlebihan.

4. Long Extensions

 Kuku wanita

Cocok untuk yang suka bergaya dramatis. Gaya tampilan kuku super panjang dengan ujung lancip yang mainstream ini kembali akan ngehits loh! Untuk tampilan gaya ini, disarankan pilih bentuk yang mudah seperti squoval yang tidak terlalu kotak tidak juga terlalu oval. Effortless, terlihat feminin, dan klasik.

5. Matte

 Kuku wanita

Gaya manikur cat kuku tipe matte akan membuat hasil akhir warna cat kuku lama pun akan terlihat jadi bergaya kontemporer. Warna cream jadi chalky, shade metalik jadi terlihat metal tembaga, dan shade pearl jadi terlihat suede. Tapi ingat, ingin memulas kuku dengan cat kuku tipe matte namun memiliki kutikel kering pilih topcoats yang shiny alias berkilauan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini