nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Terkejut Lihat Penampakan Freddie Mercury di Potongan Daging Babi

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 13:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 30 298 2098551 pria-ini-terkejut-lihat-penampakan-freddie-mercury-di-potongan-daging-babi-Ah8Ite9WcA.jpg Freddie Mercury dan penampakan di daging babi (Foto: Mirror)

Dalam hidup terkadang kita mengalami kejadian-kejadian unik yang terkadang susah untuk dijelaskan. Contohnya kejadian seorang pria yang melihat penampakan wajah Freddie Mercury.

Hal ini dialami oleh seorang pria bernama Derek Simms satu ini. Pria berusia 47 tahun ini mendadak masuk menjadi pemberitaan karena begitu terkejut bisa “bertemu” dengan mendiang Freddie Mercury, vokalis band Queen, salah satu sosok legendaris di dunia musik.

 Daging babi

Pertemuan Derek dengan sosok Freddie Mercury yang dimaksud adalah ketika Derek tengah memasak potongan daging babi. Potongan daging babi tersebut ia beli seharga 3,49 Poundsterling atau setara dengan Rp60 ribu, dan ia masak untuk sajian santap malam sang istri, Donna di rumah mereka.

Ketika sedang asyik memasak potongan daging babi di atas wajan panas, 10 menit kemudian Derek begitu terkejut karena melihat potret wajah mirip Freddie muncul melalui garis-garis potongan daging babi yang berwarna coklat keemasan.

 Pria berdiri di depan mic

Terkesima dengan kemunculan potret wajah Freddie di potongan daging babi yang ia masak, buru-buru ayah dua anak ini langsung mengambil ponselnya dan memotret penampakan Freddie Mercury tersebut.

“Aku tidak pernah melihat sesuatu seperti ini. Aku sering sekali memasak dan sudah memasak banyak hidangan, tapi belum pernah sebelumnya melihat hasil masakanku bisa mirip dengan sosok selebriti,” ujar Derek, seperti diwarta Mirror, Jumat (30/8/2019).

 Pria berdiri di depan mic

Tidak mau terkesima seorang diri, Derek pun langsung memanggil sang istri untuk mengecek penampakan Freddie Mercury tersebut.

Tapi lucunya, walau terkejut dengan “kehadiran” pelantun lagu hits “We Are The Champion” itu, keduanya mengaku tetap melahap potongan daging babi “Freddie” karena rasa lapar yang tak tertahankan.

“Sebelum aku sajikan, aku panggil istriku dulu agar ia juga bisa melihatnya. Kami berdua hanya menatap daging babi itu selama sstu menit, tapi karena kita berdua merasa lapar. Akhirnya pork chop “Freddie Mercury” itu tetap kami berdua makan. Aku enggak tahu harus ngomong apalagi, tapi ini adalah kejutan yang membahagiakan untuk seorang penggemar berat sepertiku,” seloroh Derek.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini