nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral di Medsos, Awkarin Bantu Followers yang Kesulitan Biaya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 08:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 30 612 2098441 viral-di-medsos-awkarin-bantu-followers-yang-kesulitan-biaya-ipPBRbnrKW.jpg Awkarin viral di medsos (Foto: Instagram/@awkarin)

SOSOK Karin Novilda atau biasa disebut dengan Awkarin memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Namanya melejit berkat unggahannya selalu viral di medsos bahkan youtube yang sangat mencerminkan kehidupan anak muda di Ibu Kota.

Namun, kini kehidupan gadis cantik satu ini telah berubah 180 derajat. Ia lebih memilih aktif dalam kegiatan sosial dan fokus untuk membantu sesamanya. Hal ini ia wujudkan dengan bantuan yang kerap ia berikan kepada para followersnya dan belum lama ini viral di medsos.

Salah satu cuitannya yang viral di medsos adalah akun Twitter @caaandoit. Dia memention Awkarin karena kesulitan biaya dan harus berobat kista di Rumah Sakit. Dengan cekatan, Awkarin pun membalas cuitan akun tersebut dan membantunya.

Followers lainnya @sugaspaw pun turut meramaikan kolom postingan dengan meminta pulsa. Karin pun langsung bereaksi dengan meminta nomor telepon followersnya melalui DM dan memberikan pulsa senilai Rp500 ribu.

Tak hanya meminta pulsa, akun @zhramaliaa meminta hijab Hally kepada Awkarin. Dengan senang hati Karin pun mengirimkannya dan membalas postingan followersnya dengan: “Aku kirim ya. Boleh kasih buat mama kamu juga gak? Salam ya buat tante, semoga tante & keluarga sehat selalu. Dm aku alamat kamu ya.”

 Awkarin

Namun, ada beberapa netizen yang memanfaatkan momentum kebaikan Awkarin untuk mengatasi beberapa kesulitan yang tengah mereka alami.

Awkarin

Beberapa di antara mereka adalah @YaumilFalah yang meminta bantuan untuk membayar biaya kuliah selama tiga bulan, @trawbel yang meminta pinjaman untuk membayar sewa kosan, @CiyoCiswoyo yang meminta uang untuk mengganti kacamatanya yang patah, bahkan ada netizen yang ingin berobat kista karena terhalang biaya, Awkarin pun langsung membantunya.

Karin pun tak sungkan untuk merogoh kocek cukup dalam dari uang pribadinya untuk membantu para followersnya yang kesulitan. Meski demikian, Awkarin sama sekali tidak mengharapkan imbalan dari hal yang dilakukannya tersebut. Hal tersebut terbukti dari postingan Twitter-nya yang bertulis.

“Kalau kalian pernah berterimakasih tentang diriku atau berdoa tentang diriku. Boleh ya diriku meminta, kalian berdoa saja untuk orang tua saya saja, biar sehat selalu, sejahtera selalu. Bismillah. Saya sayang sekali sm keluarga saya.” cuit Awkarin.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini