nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bongkar Foto-Foto Cantik Kim Kardashian di Medsos, Hasil Editan!

Heidy Safira, Jurnalis · Senin 02 September 2019 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 02 194 2099551 bongkar-foto-foto-cantik-kim-kardashian-di-medsos-hasil-editan-hHwv5npfBN.jpg Skandal foto editan Kim Kardashian (Foto: People)

SOSOK Kim Kardashian dikenal dengan penampilan yang sempurna. Tak heran kalau istri Kanye West ini rela mengeluarkan uang banyak untuk perawatan kecantikan secara rutin. Mulai dari treatment wajah, rambut, hingga kuku-kuku cantiknya.

Kim Kardashian merupakan selebriti yang terkenal di media sosial. Kim memiliki lebih dari 146 juta pengikut di Instagram, sebagian besar pengikutnya di instagram telah terbiasa melihat foto-fotonya yang seksi dan hidup mewah.

Kim Kardashian

Kim Kardashian benar-benar tahu bagaimana menjaga penggemarnya agar tetap terpikat padanya. Namun, beberapa kali bintang reality TV ini justru menuai kritik bahkan cacian dari netizan yang begitu amat teliti.

Mungkin tidak pernah terpikirkan oleh perempuan bertubuh indah ini, jika netizen akan selalu teliti memperhatikan setiap foto yang diunggahnya.

Dilansir dari Timesnownews, Senin (2/9/2019). Kejanggalan dalam setiapn foto cantik Kim Kardashian di media sosial itu terlihat sejak unggahannya yang terbaru. 

Kim Kardashian

Saat itu, terungkap bahwa foto cantik tersebut hanyalah editan. Sebab, Kim Kardashian terlihat memiliki 6 jari kaki. Tidak percaya? Coba cek foto berikut ini.

Kim Kardashian

Kim Kardahsian yang diberlebihan dalam proses editing di setiap foto cantiknya. Benar saja tidak membutuhkan waktu lama, foto Kim dan Kylie ini mendadak viral.

Kemudian, netizen kembali menduga Kim membayar fotografer lepas untuk paparazzi dan edit fotonya secantik mungkin. Tuduhan ini diperkuat karena netizen menemukan foto Kim yang belum diedit yang kebetulan berada di lokasi. Lalu foto lainnya yang dipotret oleh paparazzi, terihat perbedaan jelas pada ukuran dada, pinggang, dan bokongnya.

Kim Kardashian

Setelah itu, ketika Kim mengunggah foto wajahnya yang terlihat tirus, netizen tidak membutuhkan waktu lama untuk langsung membalas komentar pada unggahanya. Netizen membalas dengan pertanyaan bagaimana cara edit photoshop agar terlihat tirus dan seksi.

Ketika Kim mengunggah foto parfum kimoji-nya pada laman instagram, Ia tidak berpikir akan selalu ada netizen yang teliti. Karena skandal photoshopnya yang sangat populer, netizen selalu membandingkan hal yang sama pada unggahan Kim.

 Kim Kardashian

Tak cuma itu, coba lihat foto di bawah ini. Skandal foto editan Kim Kardashian sepertinya memang sudah lekat dari dulu. Buktinya ada foto lawas yang juga hasil editan gagal.

Kim Kardashian

Sepertinya pada foto terakhir Kim terlihat sangat memukau, namun jika melihat lebih teliti, tampaknya Kim kehilangan sebagian lengannya karena kesalahan photoshop.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini