nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Nyaris Tanpa Busana, Camila Cabello Disebut Mirip Dewi Yunani

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 00:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 02 194 2099764 unggah-foto-nyaris-tanpa-busana-camila-cabello-disebut-mirip-dewi-yunani-c06XjUjTjL.jpg Camila Cabello (Foto: camila_cabello/Instagram)

Camila Cabello kembali menggemparkan dunia maya. Setelah sukses membuat netizen iri melihat hubungan mesranya dengan Shawn Mendes, mantan personil Fifth Harmony itu mengunggah foto super seksi bahkan nyaris telanjang.

Camila Cabello mengunggah foto tersebut di seluruh platform media sosial untuk keperluan promo album terbarunya yang bertajuk "Romance". Pada salah satu foto, Camila terlihat duduk di sebuah bangunan bergaya Yunani kuno, tanpa sehelai busana.

Bagian dadanya hanya ditutupi sebuah bra berbahan emas yang menyerupai saya malaikat, dan terdapat pula logo hati dengan lubang kunci di tengahnya. Tampilan Camilla semakin terlihat seksi dengan pose ala-ala candid. Ia terlihat melemparkan senyum dengan posisi kedua kaki menyilang, dan bahu kanannya diangkat sedikit ke atas.

 Perempuan seksi

Tidak hanya itu, untuk urusan makeup Camilla memilih tampil natural, tidak seperti riasan-riasan bold colour yang selama ini menjadi ciri khasnya. Rambut pelantun tembang "Senorita" itu pun sengaja ditata bergaya curly hair, untuk menonjolkan kesan sensual ala wanita Spanyol yang populer dengan imej tersebut.

Di kedua sisi tiang bangunan itu juga terdapat 2 huruf R dengan font vintage yang merupakan inisial dari title album terbarunya, "Romance". Saking cantiknya, banyak netizen yang menyebut Camila mirip seperti Dewi Yunani.

 

Apalagi setelah ia mengunggah video singkat dengan nuansa yang sama. Bila meminjam kalimat Syahrini, kecantikan wajah Camila benar-benar terpampang nyata tanpa buaian semata.

Hingga berita ini dituliskan, foto dan video seksi Camila Cabello telah berhasil menyita perhatian sederet artis dan penyanyi Hollywood, dan tak lupa pula para penggemar setianya.

"Benar-benar seperti Dewi," tulis Alexander Gold.

"Kamu terlihat sangat cantik," tulis akun tinnycabello_.

"Kamu seperti reinkarnasi Aphrodite," tulis akun enchantinghaze.

 Laki-laki dan perempuan

Namun, tak sedikit pula netizen mengomentari kualitas foto yang diunggah oleh Camila. Mereka menganggap, hasil rekayasa digital atau photoshop pada foto tersebut terlihat sangat kasar.

"Ini mungkin hasil photoshop terburuk yang pernah aku lihat. Coba lihat latar belakang foto ini. Lihat juga tempat duduknya," tulis akun pattykuhn.

"Aku ingin membicarakan lebih detail tentang kualitas photosop yang buruk. Tapi aku takut mendapat banyak ujaran kebencian," tulis akun vnjester.

Selain itu, ada juga netizen yang mengklaim Camila meniru konsep foto Ariana Grande dan Lana Del Rey. Terlebih setelah melihat pose candidnya.

"Apakah kamu mencoba untuk menjadi Ariana Grande," tulis akun saraa.salera.

"Bayangkan, sudah meniru Ariana Grande dan Lana Del Rey tapi hasilnya seperti ini," tulis akun jessicaa.iv. (tam)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini