Mulai Masuk Sekolah, Jadwal Pelajaran Putri Charlotte Padat Maksimal

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 September 2019 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 02 196 2099769 mulai-masuk-sekolah-jadwal-pelajaran-putri-charlotte-padat-maksimal-pu8MyFBzgT.jpg Putri Charlotte jelang sekolah (Foto: Metro.Uk)

RASANYA baru kemarin anak perempuan, Pangeran William-Kate Middleton, Putri Charlotte lahir. Tidak terasa, Charlotte tumbuh besar dalam waktu singkat, dan beberapa hari tepatnya, pada 5 September 2019 mendatang akan bersiap bersekolah memasuki tahun ajaran baru.

Putri Charlotte akan memulai sekolah masa tahun ajaran baru di Thomas's Battersea, sekolah elit yang sama tempat sang kakak, George menuntut ilmu lebih dulu. Resmi jadi anak sekolahan, seperti dilapor Express, sang putri kecil harus bersiap-siap menyambut sederet jadwal kurikulum sekolah yang sangat padat.

Putri Charlotte

Putri Charlotte akan mulai belajar berbagai mata pelajaran, mulai dari mata pelajaran bahasa Prancis, berhitung, kelas seni, musik, drama, hingga kelas tari balet. Di mana ia akan mengikuti jejak sang kakak, Pangeran George dan memulai sekolah pekan ini. Jadi pada dasarnya, Charlotte akan sangat sibuk sekolah,” bunyi laporan Express, seperti dikutip Harpersbazaar, Senin (2/9/2019).

Dilaporkan lebih lanjut, oleh koresponden kerajaan, Omid Scobie, nanti di hari pertama masuk sekolah, Charlotte bersama sang kakak, Pangeran George akan datang ke sekolah lengkap didampingi oleh kedua orangtuanya.

 Putri Charlotte

“Putri Charlotte akan ditemani oleh Pangeran William dan Kate Middleton, dan sekaligus kakak laki-lakinya, Pangeran George di hari pertama masuk sekolah di Thomas's Batterse, 5 September 2019 mendatang, dan akan ada foto-foto yang akan dirilis pada hari itu, sudah dikonfirmasi oleh pihak Istana Kensington,” ungkap Omid.

Pihak Istana Kensington sendiri, melalui media Us Weekly memang telah mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa Charlotte dan George akan menjalani hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru ini dengan dampingan kedua orangtua mereka.

 Putri Charlotte

“Putri Charlotte akan bersekolah di Thomas’s Battersea mulai Kamis 5 September 2019 mendatang, dan Kate juga William akan berada di sisi Charlotte di hari pertama ia bersekolah. Akan ada potret tidak resmi dari Charlotte dan George di momen hari pertama masuk sekolah mereka,” bunyi pernyataan dari Istana Kensington.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini