nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keseruan MNC Channels Health and Beauty Fest di Cirebon

Fathnur Rohman, Jurnalis · Senin 02 September 2019 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 02 612 2099658 keseruan-mnc-channels-health-and-beauty-fest-di-cirebon-SBga91oUE9.jpg Keseruan antusias milenial di MNC Channels Health and Beauty Fest (Foto: Fathnur Rohman/Okezone)

SEHAT dan cantik saat ini seakan menjadi kebutuhan tersendiri bagi kaum milenial. Mereka menganggap, jika kesehatan fisik serta mental saling berkaitan. Berangkat dari hal tersebut, tidak jarang mereka menjadikan kesehatan dan kecantikan sebagai konten menarik dibagikan oleh MNC Channels.

Bersamaan dengan semakin besarnya kebutuhan dan rasa ingin tahu kaum milenial dengan hal-hal tersebut, mendorong MNC Channels sebagai salah satu penyedia konten lokal terbesar di Indonesia, untuk menyelenggarakan event bernama "Health & Beauty Fest".

Kaum milenial, biasanya memiliki rasa ingin tahu yang begitu tinggi. Terutama, dalam mencari info terkini soal perawatan kesehatan dan kecantikan. Mereka tidak ragu untuk selalu belajar bagaimana cara memilih atau menggunakan sebuah makeup.

MNC Beauty Fest

Selain belajar menggunakan makeup, kaum milenial juga menjadikan yoga, zumba, dan pound fit sebagai salah satu cara untuk menjaga bentuk tubuh mereka agar senantiasa sehat. Dengan begitu, kecantikan murni dari dalam diri bisa mereka dapatkan.

Menurut Iskar Indra Mora selaku SPV Sales & Marketing MNC Channels, tujuan diadakannya "Health & Beauty Fest", agar para milenial bisa lebih peduli pada pentingnya kesehatan dan kecantikan, terutama bagi perempuan. Selain itu, diharapkan event tersebut bisa berdampak positif terhadap mereka, supaya mereka bisa mengekspresikan diri dan menjadi percaya diri.

"Kami (MNC Channels), melihat bahwa kesehatan dan kecantikan sudah menjadi Trend dan gaya hidup. Untuk itu, MNC Channels menghadirkan event Health & Beauty Fest untuk menjadi tempat dan sarana kepada para milenial dan Healt & Beauty Enthusiast, agar lebih peduli akan pentingnya kesehatan dan kecantikan terutama bagi perempuan. Sehingga dengan adanya Health & Beauty Fest ini, akan berdampak positif dan memberikan motivasi kepada mereka, supaya bisa mengekspresikan diri dan menjadi lebih percaya diri, " ujar Iskar, saat ditemui Okezone, Minggu (2/9/2019).

MNC Beauty Fest

Iskar mengatakan, sebelumnya MNC Channels telah sukses mengadakan event serupa di Yogyakarta pada April lalu. Acara tersebut, diikuti sekitar 700 peserta dan dihadiri oleh lebih dari 20.000 pengunjung Mall. Sementara, untuk saat ini, event "Health & Beauty Fest" sedang diadakan di Grage Mall, Kota Cirebon, Jawa Barat.

"Dipilihnya Kota Cirebon ini menurut kami, kota ini sedang dalam tahap berkembang dan memiliki potensi yang sangat besar. Kami juga akan mengadakan event ini di kota selanjutnya " sambungnya.

Di tempat yang sama, Arief Nugroho selaku General Manager Kimia Farma mengatakan, dengan diselenggarakannya event "Health & Beauty Fest", pihaknya bisa memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang produk kosmetik yang dimiliki Kimia Farma.

"Kami bekerjasama dengan MNC Channels mengadakan acara ini, agar bisa mengedukasi masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk memakai produk kosmetik kami," kata Arief.

 MNC Channels

Dalam acara "Health & Beauty Fest" sendiri, menghadirkan berbagai kompetisi, seperti Make Up Artist Competition untuk para Beauty Enthusiast, Modern Dance K-Pop dengan total hadiah puluhan juta rupiah, dengan peserta milenial yang berusia 12-19 tahun.

Selain kompetisi tersebut, ada juga kegiatan Beauty Demo bersama Indah Aini serta Yoga Class bersama Hilda, Pound Fit bersama Roxieve, dan Fun Zumba Class bersama Lina Sharif yang bisa diikuti secara gratis. Acara ini juga dimeriahkan oleh July Lexvia, Nadya Aqilla, Syiffa Hadju, JAZ, serta Marcell.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini