nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Dikenali Turis, Begini Reaksi Konyol Ratu Elizabeth II

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 September 2019 22:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 02 612 2099740 tidak-dikenali-turis-begini-reaksi-konyol-ratu-elizabeth-ii-7QGEwpaccc.jpg Ratu Elizabeth II (Foto: Delish)

Sebagai pemimpin salah satu monarki paling terkenal di muka bumi, rasanya bisa dikatakan siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Ratu Elizabeth II dari Inggris?

Namun ternyata, dalam kehidupan nyata memang ada orang-orang yang tidak mengenal seperti apa sosok Ratu Elizabeth II.

Lalu bagaimana reaksi seorang Ratu Elizabeth II mengetahui ternyata ada orang yang tidak mengenali dirinya? Apakah nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini meresponsnya dengan serius dan kaku?

 Perempuan memotret

Eits! Jangan salah, ternyata reaksi dari Ratu Elizabeth II tidak seseram, serius, dan sekaku yang dibayangkan loh! Sebagaimana dilapor The Independent, seperti dikisahkan oleh salah satu mantan staf pelindung Ratu, Richard Griffin, kala itu Ratu Elizabeth II malah bersikap usil nan konyol kepada sekelompok turis yang tidak mengenali sosok dirinya.

Kala itu, dikisahkan Richard, ia dan Ratu tengah berjalan-jalan di dekat Balmoral Estate. Kemudian tiba-tiba ada sekelompok turis Amerika menghampiri dirinya dan Ratu, dan bertanya kepada Ratu Elizabeth II apakah ia tinggal di kawasan tersebut.

Elizabeth II yang saat itu mengenakan scarf di kepala (headscarf) dan tweed coat, merespons kelompok turis tersebut dengan santai, memberikan jawaban membenarkan bahwa dirinya memang tinggal di area tersebut dan memiliki rumah di kawasan itu.

Tak cukup sampai di situ, grup turis Amerika tersebut bahkan juga bertanya kepada Ratu, apakah ia pernah bertemu langsung dengan sosok Ratu Elizabeth II.

Lucunya, ketika ditanya sang Ratu malah bergurau dengan memberi jawaban bahwa dirinya tidak pernah bertemu langsung dengan sosok Elizabeth II.

Seperti dikutip Delish, Senin (2/9/2019) kemudian malah Ratu menunjuk Richard, dan memberi tahu grup turis tersebut bahwa Richard lah yang pernah bertemu secara langsung dengan Ratu Elizabeth II.

Tak lama kemudian grup turis dari Amerika itu pun berlalu, tanpa mengetahui sebetulnya mereka telah bertanya kepada sosok Ratu Elizabeth II sendiri. Kocak bukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini