nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Begini Isi Chat Kaesang Pangarep dengan Ibu Driver Ojek Online

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 September 2019 19:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 02 612 2099748 viral-begini-isi-chat-kaesang-pangarep-dengan-ibu-driver-ojek-online-F7k5VJgBaS.jpg Kaesang Pangarep (Foto: kaesangp/Instagram)

Sebagai salah satu putra Presiden Joko Widodo, sosok Kaesang Pangarep memang selalu bisa menarik perhatian masyarakat. Terlebih lagi, Kaesang tidak jauh berbeda dengan anak muda kebanyakan pada umumnya dan cukup aktif bermain media sosial.

Salah satu kelakuan Kaesang Pangarep saat bermain media sosial tersebut, belum lama ini menjadikan dirinya kembali viral.

Diketahui paman dari Jan Ethes dan Sedah Mirah ini, pada Minggu 1 September kemarin baru saja mengunggah tangkapan layar berisi percakapan antara dirinya dengan seorang ibu-ibu yang berprofesi sebagai driver ojek online.

 Twitter

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh Kaesang, terungkaplah bahwa kala itu Kaesang tengah memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Kaesang memesan Sang Pisang, dengan lokasi gerai yang berada di Jember.

Di percakapan tersebut, awalnya Kaesang bertanya apakah sang driver mengantre panjang di gerai. Kemudian sang ibu driver menjawab, bahwa dirinya mau tidak mau harus mengantre pesanan Kaesang dalam waktu yang cukup lama sebab memang kala itu antrean yang ada di gerai Sang Pisang, baik itu pelanggan biasa ataupun antrean driver ojek online semakin bertambah banyak.

Kocaknya, Kaesang Pangarep malah bergurau bahwa semestinya sang ibu driver ojol memarahi sang penjual Sang Pisang. Kemudian dengan sopan, sang driver ojek online menerangkan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk mengantre pesanan makanan pelanggan yang ia ambil. Bahkan tidak hanya itu, sang ibu sempat menyarankan Kaesang untuk sabar menunggu pesanan.

“Marahin aja itu ibu yang jual,” tulis Kaesang.

“Nggeh jangan mas (ya jangan mas), hahaha sudah tugas saya. Mas nya yang sabar ya,” jawab sang driver ojek online dengan santun.

 Isi chat

Melihat bagaimana kocaknya situasi antara Kaesang sebagai pemilik Sang Pisang, dengan sang ibu driver ojek online yang tidak mengetahui bahwa pelanggannya adalah Kaesang sendiri, muncul berbagai reaksi netizen. Ada yang meminta sang ibu driver diberi keanggotaan Sang Pisang secara gratis, diberi saham, hingga ada juga yang netizen bingung dengan kelakuan Kaesang.

“Mohon dikasih membership Sang Pisang itu ibunya mas,” tulis @Aimrod.

“Plot twist, si Ibu gatau siapa mas Kaesang jadi pas ketemu B aja,” tambah netizen pemilik akun @Potatohopes.

“Lah marahin diri sendiri dong,” tulis @Cherryblsm kebingungan.

“Tolong ibunya kasih saham Sang Pisang 50% mas,” imbuh @Huruf_e.

Well, seperti pantauan Okezone, Senin (2/9/2019) di linimasa media sosial, hingga berita ini ditulis, cuitan Kaesang yang viral ini telah diunggah ulang (Retweet) lebih dari 2.200 kali dan mendapatkan lebih dari 10 ribu likes dari para netizen pengguna Twitter.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini