nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berangkat ke Jakarta, Intip OOTD Red Velvet Senilai Ratusan Juta!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 17:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 03 194 2100138 berangkat-ke-jakarta-intip-ootd-red-velvet-senilai-ratusan-juta-mkejVrgZKQ.jpg OOTD Red Velvet (Foto: Allure)

PARA penggemar girlgroup terkenal asal Korea Selatan, Red Velvet atau biasa disebut Reveluv di Indonesia tengah berbahagia.

Pasalnya lima anggota Red Velvet, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri diketahui pada Senin 2 September 2019 kemarin diketahui sudah bertolak dari Seoul ke Jakarta dalam rangka gelaran acara fan event yang termasuk dalam rangkaian acara Super K-Pop Festival.

Bertolak dari bandara internasional Incheon di Seoul ke bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Gaya berbusana di airport alias airport fesyen dari para dara cantik nan berbakat ini menyita perhatian, sebab selain terlihat stylish para member juga terlihat mengenakan outfit dan aksesori super mahal keluaran desainer dunia.

Red Velvet

Penasaran dengan OOTD airport fesyen super mahal Red Velvet saat terbang ke Jakarta, Indonesia? Merangkum akun linimasa Instagram yang khusus membahas fesyen Red Velvet, “Styleof_Irene” dan “Redvelvetfashion_indo”, Selasa (3/9/2019) berikut uraian singkatnya di bawah ini.

1. Irene

Irene Red Velvet

Muncul di airport Incheon, tak tanggung-tanggung total harga aksesori yang menempel di tubuh Irene, sang leader nilainya mencapai ratusan juta. Pasalnya, Irene mengenakan arloji model “Tank Anglaise” dari brand mewah kenamaan, Cartier yang punya harga USD104000 atau sekira Rp147juta!

Irene Red Velvet

Belum lagi shoulder bag warna merah dari Gucci yang dikenakan Irene Red Velvet, yang dibanderol seharga USD2676 atau sekira  Rp38 juta.

2. Joy

 Joy Red Velvet

Untuk setelan outfit, Joy boleh saja hanya memakai celana jeans seharga Rp500ribu dari Pandora Fit, namun jangan salah, tas model handle bag warna hitam yang dijinjing oleh dara yang tengah berulang tahun satu ini, adalah salah satu handle bag koleksi keluaran rumah mode mewah, Alexander Wang yakni “Black Leather Halo Top Handle Satchel Bag” yang dijual seharga USD1001 atau sekira Rp14,2 juta per satu buahnya.

3. Seulgi

 Red Velvet

Sama seperti Irene dan Joy, sang penari utama di Red Velvet, Seulgi juga menenteng mini bag mahal keluaran rumah mode mewah dunia. Jika Irene pilih Gucci dan Joy pilih Alexander Wang, Seulgi pilih tas mini dari rumah mode klasik Louis Vuitton.

Seulgi terlihat menjinjing “Cannes” bucket bag yang disebutkan punya harga sekitar USD2340 atau kurang lebih Rp33,2 juta! Tidak hanya tas, dara yang kerap dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Jimin “BTS” ini juga terlihat memakai sepasang sepatu sneakers mahal yang juga merupakan salah satu koleksi dari Louis Vuitton, “LV Archlight Sneakers” yang memiliki harga USD1140 atau sekira Rp16,2 juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini