nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Ganjar Pranowo Pakai Jersey Etnik saat Gowes, Indonesia Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 18:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 03 194 2100202 gaya-ganjar-pranowo-pakai-jersey-etnik-saat-gowes-indonesia-banget-ix1P2LrF8M.jpg Ganjar Pranowo dan istri (Foto: ganjar_pranowo/Instagram)

Saat gowes sepeda bukan berarti Ganjar Pranowo tak bisa tampil stylish dengan jersey. Dalam satu kesempatan, Gubernur Jawa Tengah ini memakai jersey dengan corak baju adat Nusantara.

Dia pamer jersey spesial yang dipakai bersama sang istri, Siti Atikoh. Jersey-nya tampak stylish dan fit di badan. Penampilannya juga makin ganteng deh. Dijamin Anda ingin punya koleksi jersey yang sama seperti Ganjar Pranowo.

Okezone pun coba mengulas beberapa gaya stylish Ganjar Pranowo saat gowes. Berikut ulasannya yang bisa Anda simak, ditulis Selasa (3/9/2019).

1. Ganteng kan pakai jersey bermotif Jawa

 Pasangan suami istri

Ganjar Pranowo tampil beda dan lebih etnik nih saat dirinya gowes bareng istri. Ganjar Pranowo sengaja pakai jersey dengan motif baju adat Jawa yang keren. Model bajunya pun simpel, tidak mengganggu dia saat gowes. Ganjar Pranowo sangat senang dan nyaman pakai jersey spesial ini.

2. Pilih jersey model beskap

 Laki-laki dan perempuan gowes

Ternyata koleksi jersey etnik Milik Ganjar Pranowo ada yang modelnya mirip beskap. Sambil foto bareng sepedanya, Ganjar Pranowo tampil stylish dengan jersey tersebut. Lengkap juga pakai celana pendek dan helm gowes. Keren kan?

3. Tampilan lebih sporty

 Laki-laki dan perempuan gowes

Gaya Ganjar Pranowo juga lebih sporty saat dirinya mengenakan jersey warna hijau terang, bermotif garis-garis. Pesonanya sangat cantik dan memikat, juga di sebelahnya ada sang istri. Dengan busana warna-warni, mereka tampil ceria.

4. Gowes mesra bareng istri

 Laki-laki dan perempuan gowes

Ganjar Pranowo pun tampil kece saat gowes bareng istri. Tapi jersey yang dipilih sangat simpel, memilih warna hitam polos. Sementara sang istri tampil lebih ceria dengan jersey bernuansa shocking pink dan hitam. Mereka sangat kompak dan mesra!

5. Kompakan pakai jersey kuning

 Laki-laki dan perempuan gowes

Gaya Ganjar Pranowo dan istri juga terlihat kompak saat pakai jersey bernuansa kuning. Pakai baju senada, pasangan ini sangat terlihat tambah mesra. Mereka juga punya gaya hidup sama yang sama agar lebih sehat sepanjang hari.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini