nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Momen Gemas Pengantin Baru, Istri Malu-Malu Kucing

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 03 196 2100038 3-momen-gemas-pengantin-baru-istri-malu-malu-kucing-nMV0gv7eT4.jpg Viral pengantin baru malu-malu kucing saat prosesi tukar cincin (Foto: Twitter/@ehgosheep)

PROSESI pemasangan cincin pernikahan kadang membuat pengantin baru grogi sekaligus terharu. Adanya cincin pernikahan di tangan juga menandakan kalau dirinya sudah siap dengan hidup baru bersama tambatan hatinya. Bukan lagi tanggung jawab orangtua.

Nah, proses pemasangan cincin pernikahan 3 pasang pengantin baru ini mungkin bisa membuat Anda bernostalgia atau menjadi pelajaran buat Anda yang baru akan menikah. Bagaimana momen haru tersebut dan gemasnya reaksi si perempuan? Berikut ulasannya,

1. Pengantin perempuan menangis

Video ini sedang viral di media sosial. Bagaimana pengantin perempuan tak bisa menahan haru dan bahagianya saat mempelai pria ingin menyematkan cincin pernikahan di jari manisnya. Saking nervous-nya, si perempuan sampai menangis.

Dia pun beberapa kali menghindari sentuhan si pria. Si perempuan merasa kalau dirinya belum berani untuk disentuh dan itu bisa terlihat dari tangannya yang sangat bergetar ketika tangan si pria ingin menyentuhnya.

Tapi, pada akhirnya cincin tersebut masuk ke jari manis si perempuan meski dia tak melihat momen tersebut karena dia menutup wajahnya dengan telapak tangan saking tak bisa menutupi perasaannya. Gemas ya momen pengantin baru ini!

2. Pengantin perempuan bahagia meski malu-malu

Beberapa netizen menyatakan video ini lebih natural dibandingkan sebelumnya. Ya, meski pengantin perempuan malu-malu saat tangannya ingin di sentuh mempelai pria, dia tetap tampak santai bahkan bisa tertawa lepas.

Saat cincin ingin disematkan di jari manis, terlihat juga kalau si perempuan malu-malu. Dia sempat menarik ulang jari jemarinya tanda dia belum siap disentuh sang suami. Tapi, bagaimana pun akhirnya cincin pernikahan pun melingkar cantik di jari si perempuan. Sang mempelai pria pun bahagia melihatnya.

3. Pengantin pria begitu sabar

Kalau momen pasang cincin pasangan ini tak sedrama sebelum-sebelumnya. Ya, meski di awal momen si perempuan malu-malu saat disentuh tangannya oleh suaminya, dia akhirnya memberanikan diri untuk santai dan membiarkan pria tambatan hatinya untuk memasukan cincin di jari manisnya.

Terlihat juga kalau si pria begitu pengertian dan sabar melihat reaksi istrinya. Meski di awalnya permintaan uluran tangan ke arahnya ditolak, dia cukup tenang memasukan cincin ke jari manis si perempuan. Sampai akhirnya senyum lebar pun membingkai wajah si pria. Tentu, bagi si perempuan sekali pun kamera yang menyorot membelakanginya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini