nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran tapi Enggak Pernah Berantem? Ini Tanda si Dia Tidak Cinta!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 07:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 03 196 2100253 pacaran-tapi-enggak-pernah-berantem-ini-tanda-si-dia-tidak-cinta-Fw7a3NTz2V.jpg Pasangan yang tidak pernah bertengkar pertanda dia tidak cinta (Foto: Couplecounseling)

DALAM sebuah hubungan asmara atau pacaran, bertengkar dengan pasangan adalah hal yang wajar. Tapi untuk sebagian orang, ada loh yang menjalani sebuah hubungan asmara tanpa pernah bertengkar karena sang kekasih ternyata tidak pernah marah.

Eits! Jangan senang dulu! Sebab, ternyata pacaran yang adem ayem saja alias yang tidak pernah bertengkar bisa jadi pertanda bahwa si dia tidak cinta loh!

 Pasangan kekasih

Sebagaimana dikutip Yourtango, Rabu (4/9/2019), tidak pernah bertengkar alias tidak pernah adu argumen bersama pasangan sejatinya adalah salah satu tanda bahwa Anda bersama pasangan tidaklah berkomunikasi dengan baik.

Selama pertengkaran tidak melibatkan berteriak, menjerit, kebencian atau kontak fisik Anda mungkin hanya berkomunikasi dengan cara yang jelas dan singkat. Misalnya memperdebatkan mau makan di mana, pertengkaran dalam pacaran ini tidak menyakiti perasaan bukan? Tetapi di sisi lain itu membantu pasangan melihat sisi-sisi lain dalam diri kita.

Ingatlah, ketika kita berhenti berusaha memberi tahu orang-orang apa yang kita butuhkan dari mereka. Tidak mungkin pihak lain bisa mendengarkan dan bisa tahu dengan sendirinya.

 Pasangan kekasih

Kedua, jika adem ayem tidak pernah bertengkar dengan pasangan. Waspadalah karena ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa sebetulnya pasangan sudah menyerah atau muak dengan kita loh!

Kenapa? Karena mereka tahu Anda tidak akan mendengarkan mereka, maka pasangan berpikiran mereka lebih baik berhenti bicara. Selain itu, pasangan juga berpikiran karena pada akhirnya kita sebagai pasangan akan mengabaikan mereka, atau sebenarnya tidak cukup peduli untuk berubah. Inilah kenapa pasangan melihat tidak ada gunanya untuk berdebat.

Selain itu, disebutkan lebih lanjut, faktanya adalah bahwa pasangan yang berhenti berusaha untuk berdebat dengan pasangannya, sebetulnya sudah sudah merencanakan “jalan keluar” untuk  menarik diri. Sebab mereka tidak lagi ingin Anda memiliki kesempatan untuk lebih menyakiti mereka, mengendalikan mereka, atau menolak mereka.

 Pasangan kekasih

Terlebih bagi seorang pria yang masih merasa hubungan yang dijalani itu layak diperjuangkan, maka ia akan terus berjuang, dan akan melakukan segalanya agar bisa memenuhi kebutuhan pasangan  sekaligus memenuhi kebutuhan Anda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini