nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi PDKT Sama Cowok? Ini Tanda-Tanda kalau Dia juga Menyukaimu

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 03 196 2100271 lagi-pdkt-sama-cowok-ini-tanda-tanda-kalau-dia-juga-menyukaimu-pbxp8v55pn.jpg Tips PDKT sama cowok (Foto: Clipart Library )

LAGI PDKT sama cowok? Sudah pasti langsung terbesit apakah cowok ini menyukai Anda juga atau tidak. Gerak-gerik tubuh mereka rupanya mampu memberi informasi valid yang mudah ditangkap!

Selain dari gerak tubuh, Anda bisa melihat tanda-tanda di bawah ini, untuk mengetahui dia menyukai Anda atau tidak saat fase pendekatan atau biasa dibilang PDKT. Melansir dari Zoosk, Selasa (3/09/2019) :

1. Dia mencoba melakukan kontak mata dengan Anda

Studi pelacakan mata menemukan bahwa kontak mata adalah indikator minat yang besar. Selama percakapan, orang akan melakukan kontak mata rata-rata 11 persen dari waktu pembicaraan. Secara umum, orang yang suka kontak mata itu bisa jadi tanda kalau dirinya menyukaimu!

 Pasangan PDKT

2. Mencoba mendekati saat berbicara

Disaat PDKT, coba perhatikan jarak Anda dan dia saat berbicara. Cowok cenderung lebih mengarah lebih dekat dengan yang mereka sukai dan membuat jarak yang tidak mereka sukai. Ini menunjukkan bahwa mereka merasa nyaman dan menikmati berada di dekat Anda.

3. Dia mengajukan pertanyaan untuk mengenal Anda lebih jauh


Ketika cowok menyukai Anda, dia akan benar-benar tertarik untuk mengenal Anda. Dia mungkin bertanya tentang keluarga, hobi, makanan kesukaan dan hal-hal kecil lainnya yang belum pernah dibicarakan kepada siapapun. Jika dia mempertanyakan hal tersebut, dia ingin tahu tentang Anda dan ingin mempelajari lebih lanjut.

 Pasangan PDKT

4. Dia ingat hal-hal kecil tentangmu


Secara umum,seseorang akan mudah melupakan hal kecil. Tetapi ketika seorang cowok mengingat hal kecil tentang Anda, berarti dia tertarik pada Anda. Dia mungkin mengingat seperti jenis kopi apa yang Anda sukai. Dia mungkin tidak mengingat semuanya. Tetapi jika dia menyebutkan hal kecil tentang Anda, itu berarti dia mendengarkan dan memperhatikannya.

5. Dia menggunakan kata-kata yang baik

Ketika cowok menyukaimu, dia akan berbicara baik-baik kepada Anda. Saat membuat janji dan tidak bisa menepati, Dia segera memberitahu lewat menelepon atau mengirim pesan teks untuk membuat ulang jadwal. Itu tandanya dia tidak hanya menyukaimu, tapi dia juga menghormatimu. Dia tidak akan pernah meninggalkan Anda. Disamping itu, dia ingin terlihat bisa diandalkan.

 Pasangan PDKT

6. Dia konsisten

Ketika cowok menginginkan sesuatu, mereka akan mengejarnya. Misalnya ketika bertemu di persimpangan jalan. Jika dia tidak mengakui keberadaan Anda atau pura-pura tidak melihat, tandanya dia tidak tertarik padamu. Tetapi ketika seseorang menyukai Anda, mereka akan berusaha menunjukkan bahwa kamu berarti bagi cowok itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini