nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semakin Berkualitas, Kini Perempuan Indonesia Buru Produk Kecantikan Lokal

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 08:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 03 611 2099933 semakin-berkualitas-kini-perempuan-indonesia-buru-produk-kecantikan-lokal-jIF23EJKPA.jpg Ilustrasi perempuan memakai produk kecantikan (Foto : Boldsky)

Sekarang ini ketertarikan perempuan terhadap produk kecantikan lumayan besar. Banyak produk lokal maupun luar negeri, yang memanjakan kaum hawa demi mempercantik wajah.

Dalam lima tahun terakhir, ketertarikan kaum hawa terhadap produk kecantikan sangat bagus. Sejak lima tahun belakangan pasarnya sangat berkembang pesat.

Khususnya buat para milenial usia 18-35 tahun ke atas. Rasa penasaran akan produk kecantikan sangat besar. Mereka tentu ingin tampil cantik sempurna kapan saja.

Diakui Co-Founder dan Presiden Social Bella Christopher Madiam, seiring pertumbuhan ekonomi, ketertarikan perempuan terhadap produk kecantikan kian ikut berkembang. Mereka sangat peduli akan penampilan sehari-hari.

memakai skincare

"Mulai 2015 kita lihat pertumbuhan ekonomi yang ada ini signifikan dan besar. Perempuan juga sangat aktraktif dalam memilih produknya," ucap Christoper dalam Diskusi Media bersama Sociolla di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 2 September 2019).

Dalam memilih produk kecantikan, lanjut Christoper, perempuan sangat memperhatikan banyak hal. Tentunya eskpektasi mereka terhadap produk kecantikan tersebut sangat bermanfaat untuk dirinya.

Melihat keinginan tersebut, semua brand lokal atau luar negeri, menunjukkan keunggulan masing-masing. Maka itu, Anda harus lebih teliti dalam memilih produk kecantikan.

pakai produk kecantikan

"Saat memilih produk, perempuan mengedepankan kualitasnya daripada sekedar harga. Dari sisi edukasi (memilih produk) semakin baik dan maju," tuturnya.

Christoper mengungkapkan, di antara produk kecantikan yang dijual di pasaran, ternyata brand lokal lebih unggul. Banyak perempuan yang penasaran menggunakan produknya dari mulai skin care atau kosmetik.

Pakai Produk

"Dari pemilihan brand sangat variatif. Saat ada launching tahun 2016 By Lizzie Parra (BLP) paling kuat. Sejak saat itu banyak brand lokal yang dilirik orang karena tren," ucapnya.

Dari situ, orang jadi tidak ragu lagi untuk menggunakan produk kecantikan lokal. Hasilnya pun cukup memuaskan dan nyaman dipakai.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini