nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Model Terlalu Kurus, Victoria Beckham Dihujat Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 15:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 04 194 2100522 unggah-foto-model-terlalu-kurus-victoria-beckham-dihujat-netizen-eqV4mYVTY3.jpg Victoria Beckham Dikritik pedas netizen (Foto: Glamour)

BERITA terbaru datang dari desainer mode ternama, sekaligus istri dari David Beckham, Victoria Beckham. Kabar teranyar kali ini bukan soal rumor biduk rumah tangganya bersama David. Melainkan kabar terbaru perihal lini busana miliknya, Victoria Beckham.

Ibu empat orang anak ini, diketahui baru saja merilis koleksi rancangan terbaru, Autumn/Winter 2019. Mengunggah dua foto model yang mengenakan koleksi rancangan busana hasil karya tangan dinginnya, melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, sayangnya unggahan Victoria Beckham malah dikritik pedas oleh para netizen.

Victoria Beckham

Para netizen melayangkan kritikan pedas kepada Victoria Beckham, sebab dianggap mempromosikan sesuatu yang tak baik. Model tersebut dianggap terlalu kurus sehingga terlihat seperti orang sakit. Jauh dari tampilan fit sehat bugar.

“Kasih makan model itu, ia akan tewas jika dia melewatkan lagi sesi makan. Sedih rasanya melihat sosok seorang ikon seperti Anda, mempromosikan model yang terlihat sakit ini,” tulis seorang netizen.

“Menyeramkan untuk dilihat. Bahkan lebih menyeramkan lagi kalau berpikir betapa sakitnya model tersebut. Benar-benar tidak enak untuk dilihat. Aku bingung kenapa foto ini dapat begitu banyak like dan love,” tambah netizen lain.

 Victoria Beckham

“Saya tidak habis pikir dan tak percaya wanita ini kan punya anak perempuan yang masih kecil, dan ia masih berpikiran baik-baik saja untuk menampilkan tampilan model seperti ini. Victoria butuh menampilkan model dari semua bentuk tipe tubuh dalam kampanye koleksi rancangannya!” seru salah seorang netizen lainnya.

“Foto-foto seperti inilah yang berkontribusi pada fenomena kelainan makan (eating disorder), benar-benar tidak bertanggung jawab dan contoh nyata kalau keuntungan pendapatan lebih penting daripada kesadaran,” imbuh netizen lain.

 Victoria Beckham

Sementara itu, hingga berita ini dilansir Foxnews, Rabu (4/9/2019) perwakilan resmi dari pihak Victoria Beckham disebutkan tidak merespon komentar-komentar negatif tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini