nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Viral Mempelai Wanita Didampingi T-Rex saat Menikah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 18:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 04 194 2100644 kisah-viral-mempelai-wanita-didampingi-t-rex-saat-menikah-sAclrtYdQt.jpg Mempelai wanita didampingi T-Rex saat menikah (Foto: VT)

MENIKAH biasanya dilaksanakan secara formal, namun bagaimana jadinya apabila ada sedikit kejenakaan pada momen sakral dalam kehidupan manusia tersebut? Momen lucu tersebut ternyata hadir dalam pesta pernikahan yang satu ini yang kisahnya viral.

Deanna Adams, seorang pengantin wanita berusia 40 tahun dari Nebraska. Ia memberikan kebebasan pada pengiring pengantinnya untuk memilih kostum yang akan mereka kenakan. Mempelai wanita pun membagikan kisah viral ini ke media sosial.

Pengantin wanita

Sebagaimana diketahui, pengiring atau pengapit pengantin biasanya akan menggunakan setelan jas atau gaun untuk mengantarkan mempelai ke atas pelaminan. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada pengiring pengantin yang satu ini. Mereka lebih memilih menggunakan busana dinosaurus pada acara penting tersebut.

Tentunya kisah viral satu ini berhasil mengejutkan banyak tamu yang menghadiri pesta tersebut. Apalagi ketika sang saudara perempuan sekaligus pendampingnya, Christina Meador memilih kostum Tyrannosaurus Rex/ T-Rex dalam ukuran besar.

Hal itu ia lakukan setelah saudara perempuannya membuat lelucon dengan mengatakan bahwa ia bebas memakai apapun yang diinginkan selama pesta pernikahan. Alasan inilah yang mendorong dirinya nekat menggunakan kostum dinosaurus.

 Pengantin T-Rex

Akibat hal unik tersebut, beberapa tamu undangan banyak yang bertanya apakah mereka bisa membagikan momen langka tersebut di akun media sosial. Melihat hal tersebut sang kakak pun memberikan izin untuk membagikan pengalaman menarik ini.

"Beberapa orang bertanya apakah mereka dapat membagikannya, dan dengan izin kakak, saya mempostingnya di halaman Facebook dan memungkinkan anggota kelompok untuk berbagi di sana. Namun hasilnya menjadi jauh lebih besar dari yang diharapkan," kata Christiana, sebagaimana dilansir VT, Rabu (4/9/2019).

 Pengantin T-Rex

Christiana pun mengaku senang karena sebagian besar orang berhasil terhibur pada momen pernikahan sang kakak. Namun di sisi lain ada pula netizen yang menyayangkan perbuatan tersebut dan menganggap kostum T-Rex tidak sepantasnya berada di acara pernikahan.

"Tapi senang melihat bahwa sebagian besar orang terhibur dan hanya beberapa yang mengatakan saya tidak menunjukkan kepedulian terhadap perasaan kakak. Padahal mereka tidak mengetahui kakak saya maupun situasinya,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini