nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terlalu Girly, Begini Maksimalkan Tampilan Tas dengan All Pattern Floral

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 03:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 04 194 2100770 tak-terlalu-girly-begini-maksimalkan-tampilan-tas-dengan-all-pattern-floral-4xSQ8niPiH.jpeg Tas dengan pattern floral (Foto: Sukardi/Okezone)

Jika sudah bicara mengenai pattern floral seperti bunga, daun, atau tanaman tertentu, maka yang ada di pikiran Anda adalah kesan feminin bahkan too much girly. Terlebih, ketika memainkan pattern floral, biasanya produk tersebut akan berwarna pastel atau sesuatu yang manis.

Tapi, jika Anda adalah seseorang yang tidak begitu girly namun ingin mengenakan item fashion yang satu ini, misalnya tas, maka ada beberapa hal yang mesti diperhatikan. Di sisi lain, Brand Manager Cath Kidston Farah Safitri menjelaskan, item fashion ber-pattern floral tidak selalu identik dengan feminin.

 Perempuan membawa tas

"Jika barang tersebut basic-nya warna gelap, ya, meski ada motif floralnya, kesan yang tercipta akan berbeda. Bisa saja casual daily wear kalau memang tepat dikombinasikannya," papar Farah pada Okezone saat diwawancara di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2019.

Farah melanjutkan, kesan floral biasanya juga identik dengan kota London, Inggris. Hal itu juga yang kemudian menjadi 'DNA' dari brand-nya. Namun, bicara mengenai motif floral, mereka ternyata cocok juga dikombinasikan dengan item fashion berwarna gelap, seperti dark chocolate atau juga warna nude seperti beige colour.

Bahkan, siapa sangka kalau floral bag juga bisa dikombinasikan dengan formal look. Ini dapat menciptakan kesan yang manis dalam outfit office Anda yang kaku. Penggunaan item bermotif floral dapat menjadi 'statement things' dalam tampilan tersebut.

Sementara itu, Modern Mom Tantri Namirah juga menjelaskan kalau banyak perempuan yang ingin menggunakan apa pun dengan tujuan memaksimalkan penampilannya. Tak terkecuali masalah, sekali pun itu tas yang dipakai seharian.

 Perempuan membawa tas

"Kalau menurut aku, sebagai ibu aku tetap ingin terlihat cantik makanya pattern floral ini bisa banget dijadikan identitas gayanya. Meski aku misalnya bawa banyak barang di dalamnya, tampilan luar tasnya harus tetap kece," paparnya.

Dia menambahkan, meskipun tas berisi peralatan bayi, kalau dia pribadi akan memilih sesuatu yang ada touch of cute-nya. Terlebih anaknya yang paling kecil juga perempuan, tentu item fashion floral akan sangat memaksimalkan tampilannya sehari-hari.

"Malah, kalau warna basicnya gelap, tapi tetap ada floralnya, itu memberi kesan klasik yang cantik banget," ujar Tantri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini