nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Youtuber Terkaya Dunia Pilih Bulan Madu di Bali

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 04 406 2100486 youtuber-terkaya-dunia-pilih-bulan-madu-di-bali-I0DiUwAp4Y.jpg Youtuber kaya bulan madu di Bali (Foto: Coconutbali)

BUKAN rahasia lagi Pulau Dewata Bali banyak dijadikan destinasi bulan madu bagi para pasangan suami-istri, dari berbagai penjuru dunia.

Pesona magis dan kecantikan Bali, yang sering masuk dalam daftar tempat paling romantis untuk bulan madu sukses menarik perhatian, Youtuber Felix Kjellberg, seorang gamer asal Swedia.

Pewdiepie

Felix si pemilik akun ‘Pewdiepie’ bukanlah sosok sembarangan, ia disebutkan sebagai salah satu pemilik akun paling populer di platform Youtube. Mengingat ia sudah memiliki jumlah pengikut (subscribers) lebih dari 100 juta! Maka tak heran, menurut laporan terbaru, Felix adalah salah satu Youtuber terkaya di dunia, dengan estimasi pendapatan setiap bulannya mencapai lebih dari USD7,9juta atau kurang lebih Rp112 miliar!

Bergelimang materi, namun Felix dan sang istri, Marzia Bisognin lebih memilih Bali sebagai destinasi bulan madu keduanya. Setelah resmi menikah dan menjadi pasangan suami-istri pada Agustus 2019.

Menunggah video pre-recorder, PewDiePie mengumumkan ia sedang asyik berbulan madu. Namun ia tidak memberi tahu tepatnya di mana ia berbulan madu bersama Marzia. Tapi, beberapa pengikutnya yang jeli segera mengetahui destinasi Felix, setelah tur guide Felix-Marzia di Bali, Bagia Pradiva mengunggah foto dirinya bersama pasangan ini di akun Instagram miliknya.

 Youtuber kaya

Kepada Coconut Bali, Bagia mengungkapkan bahwa ia menjadi tur guide Felix-Marzia, menemani keduanya dalam paket tur satu hari di mana salah satunya berkunjung ke air terjun Nungnung di kawasang Badung, danau Beratan, hingga mencoba Bali Swing.

Menjadi tur guide sosok Youtuber terkenal, menariknya Bagia mengaku tidak mengenali siapa itu sosok “PewDiePie”, sampai akhirnya ia diberitahu oleh salah seorang kawan.

“Bahkan saya tidak sadar sama sekali, sampai akhirnya saya membagikan foto di grup WhatsApp, teman saya memberitahu siapa itu Felix. Saya kan bukan gamer, dan juga tidak menonton Youtube. Keduanya sangat baik, ramah, dan humoris,” ungkap Bagia.

 Pewdiepie

Di kesempatan yang sama Bagia juga menuturkan bahwa selama tur, banyak penggemar yang menghampiri Felix-Marzia terutama saat berada di air terjun Nungnung, untuk sekedar meminta foto bersama. Demikian seperti dilansir Coconuts, Rabu (4/9/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini