nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mr P Pria Ini Mengeras Jadi Tulang, Akibat Ilmu Hitam?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 23:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 04 485 2100703 mr-p-pria-ini-mengeras-jadi-tulang-akibat-ilmu-hitam-Yl2z5e6JkT.jpg Kelainan Mr P (Foto: Shutterstock)

BERHARAP bisa memiliki Mr P yang super keras, ada baiknya harapan itu ditarik lagi. Sebab, pria ini memiliki Mr P bukan lagi sekeras batu, tetapi menjadi tulang. Ya, kondisi abnormal tersebut dia dapati setelah kecelakaan menimpanya belum lama ini.

Tak ingin disebutkan namanya, pria asal New York ini datang ke rumah sakit dengan kondisi yang tidak normal. Bagian lutut dan pinggulnya mengalami sakit yang tak bisa lagi dia toleransi dan setelah didiagnosa lengkap, hal itu memengaruhi Mr P-nya.

ilustrasi bentuk Mr P

Ya, dilansir dari Ask Men, pria ini ternyata mengalami pengerasan Mr P. Bukan keras karena ereksi, melainkan Mr P-nya berubah jadi tulang, benar-benar tulang. Kondisi ini dinamakan dengan osifikasi Mr P, penyakit langka di dunia. Berdasarkan laporan dari ScienceDirect, pria yang mengalami kondisi ini ada 40 di dunia.

Nah, pria berusia 63 tahun tercatat sebagai kasus baru dalam penyakit ini. Dalam laporan tersebut, dijelaskan kalau si pria bisa mengalami Mr P berubah jadi tulang karena dia terjatuh dari ketinggian tertentu dalam posisi lurus di mana pantatnya yang pertama kali mendarat.

Kecelakaan itu membuat lutut dan tulang pinggulnya sakit. Kondisi itu juga yang mengidentifikasikan adanya masalah osifikasi Mr P dalam dirinya. Mendengar diagnosa ini, sang pria dilaporkan keluar dari rumah sakit tanpa pamitan lagi. Beberapa sumber menyatakan itu karena si pria malu dengan kondisinya.

 Osifikasi penis

Mr P-nya berubah menjadi tulang bukan diagnosa sembarangan juga. Kondisi ini ditemukan tim medis dengan pengecekan X-ray. Sejatinya, pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi lutut dan tulang pinggul, tetapi hasil X-ray memperlihatkan adanya sesuatu yang aneh di Mr P pria ini. Ya, 'benda' yang harusnya lunak itu berubah menjadi tulang!

Meskipun kurangnya pembengkakan atau kondisi abnormal di bagian genital yang jelas, bukti X-ray tidak dapat disangkal. Dokter juga menjelaskan, dalam hasil pemeriksaan, didapati klasifikasi yang luas, seperti plak di sepanjang jalur Mr P.

Para penulis laporan - sebagian besar staf dari rumah sakit Bronx menjelaskan juga, diagnosis osifikasi Mr P di sepanjang batang Mr P perlu dicurigai.

Lebih lanjut, osifikasi Mr P sering terjadi bersamaan dengan trauma langsung pada kejantanan, penyakit ginjal, infeksi menular seksual, bahkan kanker. Sementara itu, kebanyakan kasus osifikasi Mr P terjadi di pertengahan batang, kondisi yang dialami pria ini malah di seluruh bagian Mr P-nya.

 ilustrasi bentuk Mr P

Solusi yang paling mungkin dilakukan ialah memberikan obat penghilang rasa sakit, operasi, dan terapi gelombang kejut.

Apa yang terjadi pada lelaki itu adalah suatu misteri, ketika ia meninggalkan rumah sakit tanpa jejak. Tidak ada laporan tindak lanjut yang dapat dilakukan, kecuali dia muncul dan mengklaim diagnosa tersebut. Sementara itu, gagasan Mr P seseorang perlahan berubah menjadi tulang tentu saja cukup menakutkan, tampaknya tidak bijaksana untuk menolak bantuan dari para profesional terlatih dalam menangani kasus langka ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini