nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lindungi Keluarga, Pria Ini Rela Dicabik-cabik Serigala

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 15:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 05 196 2101048 demi-lindungi-keluarga-pria-ini-rela-dicabik-cabik-serigala-PUvTrFP509.jpg Serigala (Foto: Boingboing)

Beberapa waktu lalu sebuah insiden mengerikan menimpa keluarga kecil di Kanada. Seorang pria rela mengorbankan nyawanya sendiri demi melindungi anggota keluarganya dari serangan bengis seekor serigala.

Singkat cerita Elisa dan Matt Ripsolo beserta anak-anak mereka memutuskan untuk berkemah di Taman Nasional Banff Kanada. Namun, perjalanan indah mereka ternodai dengan hadirnya serigala liar yang memporak-porandakan kemahnya.

Mereka semua terbangun ketika serigala menyerang tenda dan berusaha melukai Matt. Ia pun berinisiatif untuk melindungi anggota keluarganya dengan memberikan perlawanan sengit kepada serigala buas itu.

 Keluarga

(Foto: Elisa Rispoli/Facebook)

"Seperti film horor, Matt benar-benar memberikan tubuhnya di hadapan saya dan anak-anak untuk melawan serigala yang merobek tenda kami. Ia pun melawan serigala itu dengan lengan dan tangannya," terang Elisa, sebagaimana dilansir VT, Senin (2/9/2019).

Melihat suaminya berduel dengan binatang liar itu, Elisa pun berteriak minta tolong. Elisa kemudian melindungi putra-putranya menggunakan tubuhnya.

Sementara itu, sang suami berusaha menjepit serigala ke tanah dan membuka rahang dengan tangannya. Namun, situasinya berubah menjadi lebih buruk ketika serigala mulai menyeret Matt pergi.

 Hewan buas

"Saya menarik kakinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Saya tidak bisa dan tidak berpikir bisa menggambarkan teror mengerikan tersebut dengan tepat,” lanjutnya.

Lebih lanjut Elisa mengatakan bahwa suara teriakan minta tolong tersebut terdengar oleh Russ. Bagaikan malaikat pelindung, Russ langsung dengan sigap menyelamatkan Matt dari serangan serigala buas tersebut. Russ yang mendengar teriakan Elisa langsung mendorong hewan itu dan melepaskan Matt.

"Mereka harus terus melemparkan batu besar ke serigala sementara kami berlari secepat yang mungkin ke minivan Russ yang berada tempat aman," tambah Elisa.

Setelah melewati masa menyeramkan dan dekat dengan kematian, Matt akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Banff. Ia mendapatkan beberapa luka tusukan akibat gigi dan luka pada tangan dan lengannya. Ia pun akhirnya dirawat agar bisa mendapatkan pertolongan intensif.

"Kami sangat trauma tapi tidak masalah. Mereka mengevakuasi perkemahan dan Taman Kanada membunuh serigala di pagi hari ini. ltu bisa jadi jauh lebih buruk, dan kami hanya merasa sangat bersyukur bahwa kita semua masih duduk di sini sebagai keluarga yang lengkap,” sambung Elisa.

Elisa pun mengatakan bahwa Matt adalah pahlawan sejati karena telah berani mengorbankan dirinya demi keluarga. Di sisi lain ia juga bersyukur atas bantuan Russ yang datang membantu dan menyelamatkan nyawa suaminya.

Akibat serangan serigala ini, juru bicar Parks Canada memutuskan menutup sementara Rampart Creek Campground. Penutupan tersebut dalam upaya penyelidikan dan camp tersebut dibuka kembali pada awal pekan. Juru bicara, Lesley Matheson mengatakan saat ini serigala itu telah dilacak dan dibunuh.

"Untuk memastikan keselamatan publik. Mereka mengonfirmasi bahwa serigala itu dalam kondisi yang buruk dan kemungkinan mendekati akhir rentang kehidupan alaminya. Kondisi serigala kemungkinan merupakan faktor penyumbang perilaku yang tidak biasa dan ini tetap merupakan insiden yang sangat langka,” tutur Juru bicara Lesley Matheson.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini