nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Video ASMR Vanessa Angel Mendesah Bikin Terangsang

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 13:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 05 485 2100977 alasan-video-asmr-vanessa-angel-mendesah-bikin-terangsang-VostnfxMnI.jpg Video ASMR Vanessa Angel mendesah manja (Foto : Vanessa AngeL TV (Foto : Youtube)

Gara-gara unggahan vlog pertama Vanessa Angel berjudul ASMR, orang jadi ingin tahu istilah itu. Dalam videonya, Vanessa Angel sengaja berbicara sembari mendesah manja.

ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response merupakan rangsangan suara yang bersifat menenangkan. Tak heran kalau Anda menyaksikan video ASMR bisa merasa nyaman atau bahkan terangsang. Adanya vlog ASMR Vanessa Angel rupanya jadi pergunjingan publik.

Artis cantik itu bahkan mengundang beragam reaksi Netizen di media sosial. Banyak yang menilai kalau vlog Vanessa Angel itu bikin orang terangsang.

Dijelaskan Sexologist Haekal Anshari, pada dasarnya suara desahan jadi salah satu rangsangan stimulasi seksual. Ketika orang mendengar, pasti hasrat atau libido seksualnya terasa bangkit.

vanessa angel asmr

(Foto : Vanessa AngeL TV/Youtube)

"Orang itu terangsang bisa dari visual, misalnya melihat perempuan seksi, gambar porno atau dari suara. Suara desahan sendiri bisa meningkatkan hasrat atau libido baik laki laki atau perempuan," terang Haekal saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 4 September 2019.

Tak sekedar dari suara seperti pada vlog Vanessa Angel, merangsang pasangan bisa dilakukan dengan stimulasi seksual yang lengkap. Ada visual, suara, juga ada gerakan merabah. Kalau semua dilakukan maka rangsangannya akan lebih optimal.

Haekal menjelaskan, perempuan dan laki-laki punya perbedaan reaksi saat menerima rangsangan. Menurutnya, perempuan lebih lama bangkitkan hasrat seksualnya.

"Kalau perempuan sudah terangsang akan mudah lubrikasinya. Kemudian perempuan siap penetrasi sama laki-laki," imbuhnya.

pasutri mesem mesem

Masalahnya, sambung Haekal, banyak perempuan yang sulit mencapai orgasme atau menikmati hubungan seksual. Faktornya sangat beragam dan pasti pasangan mengalami.

Mungkin Anda tidak melakukan foreplay, sehingga lubrikasinya belum optimal, tapi langsung digempur senggama oleh lelaki. Hal ini juga membuat perempuan nyeri ketika penetrasi lho.

Pada laki-laki, terang Haekal, akan lebih mudah karena organ Mr P menjulur keluar. Itu membuat semua areanya terangsang. Seperti apapun posisinya, lelaki juga akan lebih mudah mencapai orgasme.

pasutri gulingan

Bedanya dengan perempuan, untuk memudahkan klimaks bagian G-spot harus distimulasi dengan optimal. Karenanya lebih mudah orgasme, karena sama-sama menikmati hubungan seks.

"Kalau laki-laki kan mudah, semua area bisa terangsang dan mudah mencapai orgasme. Kalau perempuan kan G-spot di dalam, jadi harus distimulasi. Kalau posisinya sesuai dan ereksinya bagus, maka akan mudah mencapai orgasme," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini