nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Lepas Hijab, Asha Shara Pamer Wajah Kinclong Sambil Curhat

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 10:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 06 611 2101340 diisukan-lepas-hijab-asha-shara-pamer-wajah-kinclong-sambil-curhat-MDJ3iYeT9r.jpg Asha Shara unggah foto tanpa hijab (Foto: ashasyara/Instagram)

Artis cantik Asha Shara kedapatan mengunggah foto tanpa hijab di media sosial. Karena kesandung sebuah masalah, diapun sampai blak-blakan curhat.

Banyak yang menyayangkan kalau mantan kekasih Raffi Ahmad ini melepas hijab. Padahal potret Asha Shara semakin cantik, ketika dia menutupi kepalanya dengan hijab.

Diintip dari Instagram pribadinya, @ashasyara, ada dua foto terakhir yang menunjukkan kepalanya tak tertutupi hijab. Di caption foto tersebut, Asha Shara sengaja ungkapkan isi hatinya yang menandakan kegalauan.

"Cerita malam, terkadang yang kita lakuin sudah maksimal untuk orang tapi enggak diapresiasi. Pasti pernah kan ngerasainnya guys?," ungkapnya, baru-baru ini.

 Wajah artis

Dengan makeup natural dan wajah kinclong, Asha Shara kembali pamerkan rambutnya. Dia sengaja berpose dari samping, dengan potret tak terlalu vulgar.

Sembari pamer foto selfie tanpa hijab, tampaknya Asha Shara mengalami sakit hati. Dia mengungkap isi hatinya panjang lebar di media sosial agar semua orang membaca. Tapi entah kepada siapa curahan hati tersebut ditujukan.

 Wajah artis

"Memang waktu dan jatuh dari masalah yang membuat kita belajar untuk kuat dan ikhlas berhasil dan menyikapi untuk timbang-timbang dari sisi yang penuh, itu tidak mudah seperti membaca cerita Cinderella guys," imbuhnya.

Kemudian, Asha Shara pun coba selfie dari depan, yang bikin dirinya lebih manis. Wajahnya sengaja di-close up, sembari memperlihatkan telinga dan rambutnya tipis.

Netizen pun mengingatkan artis 31 tahun itu saat pamer foto tak berhijab. Banyak yang menyayangkan aksi lepas hijab Asha Shara.

 Penampilan artis

"Jangan buka jilbab dong," tutur @melinda_faisal_.

"Kak Asha hijabnya kenapa dilepas? Kalau ada masalah curhatnya sama Allah saja," ucap @cuitancuit8.

"Di mana-mana orang yang enggak pakai hijab, terus berhijab. Eh ini sudah pakai hijab malah dilepas. Wkwk hijab enggak sebercanda itu," sahut @lusianaadw.

"Mbak kayaknya enggak ada hubungannya kan masalah dengan buka hijab. Mbaknya lebih cantik pakai hijab kayak orang Arab. Kalau masalah, semua orang pasti punya. Kalau enggak punya berarti sudah beristirahat dengan tenang hehehe," sambung @getypinem.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini