Kena Tilang Elektronik, Perselingkuhan Pria Ini Terbongkar

Heidy Safira, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 07 196 2101949 kena-tilang-elektronik-perselingkuhan-pria-ini-terbongkar-ZUiBGytSeb.jpg Ilustrasi perselingkuhan terbongkar karena tilang elektronik (Foto : BCopen)

Di berbagai negara saat ini telah diberlakukan tilang elektronik. Pihak kepolisian akan mengirimkan surat tilang ke alamat pelanggar lalu lintas berserta foto-foto pelanggaran yang ditangkap oleh kamera CCTV. Bagaimana jika rekaman CCTV tilang elektronik tidak sengaja membongkar perselingkuhan?

Dilansir dari Worldofbuzz, Sabtu (7/9/19), perselingkuhan seorang pria asal Thailand terbongkar karena tilang elektronik. Selain tertangkap melanggar lalu lintas, dirinya ketahuan selingkuh melalui foto yang ada di surat tilang.

Dia sedang membonceng wanita yang tidak mengenakan helm. Berdasarkan alamat yang ditelusuri dari nomor pelat kendaraannya, polisi lalu lintas Thailand, mengirimkan surat tilang ke alamat pria tersebut.

tilang polisi

Kebetulan, yang menerima surat itu adalah istrinya. Surat tersebut dilengkapi dengan tangkapan layar CCTV, yang memperlihatkan sang suami tengah membonceng seorang wanita berambut pirang. Perselingkuhan pun terbongkar!

Surat tilang elektronik itu dibuka oleh istri pria tersebut. Sang istri melihat foto suaminya mengendarai sepeda motor memakai helm. Tetapi, sang istri terkejut dengan penumpang wanita tanpa helmi yang dibonceng suaminya.

suami selingkuh

Awalnya sang istri biasa saja, tetapi akhirnya menyadari bahwa wanita yang dibonceng suaminya bukanlah dirinya. Warganet merasa terhibur dengan hal ini. Ada pula yang mengatakan tilang elektronik bisa saja menghancurkan pernikahan seseorang.

Beberapa dari warganet mencoba membantu dan mengatakan, bahwa pria tersebut harus memberitahu istrinya bahwa dia bekerja sebagai pengemudi online untuk mendapatkan lebih banyak uang. Selain itu, jelaskan pula wanita itu adalah salah satu penumpangnya.

bikers perempuan

Beberapa warganet pun ada yang mendoakan agar pria tersebut benar-benar memiliki alasan masuk akal jika tidak ingin sang istri murka. Adapun warganet melihat hikmah dari peristiwa ini, bahwa penumpang lawan jenis mengenakan helm bisa menyelamatkan pria dari banyak hal.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini