nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Cara Jitu Selidiki Kemungkinan si Dia Selingkuh

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Senin 09 September 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 08 196 2102239 10-cara-jitu-selidiki-kemungkinan-si-dia-selingkuh-d5ZRcCjrjP.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Tentu tidak asing jika mendengar ada salah satu yang selingkuh dalam hubungan. Perselingkuhan memang menyakitkan bagi kita.

Namun jangan keburu panik dulu, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menyelidiki kemungkinan dia selingkuh. Dilansir dari Lovedignity, berikut caranya:

1. Perhatikan perubahan saat melakukan seks

Banyak pasangan selingkuh dikarenakan mereka tidak lagi menginginkan seks dengan Anda. Jika Anda memperhatikan dia tidak lagi bersemangat tidur dengan Anda, ada kemungkinan dia bisa selingkuh.

Jika hal ini terjadi, ada perlunya memerhatikan pasangan Anda. Ini bukan bukti dia pasti selingkuh, tetapi merupakan indikasi kuat.

 Laki-laki dan perempuan

2. Kebiasaan telepon

Apakah baru-baru ini Anda memerhatikan bahwa dia sepertinya selalu mengirim pesan ke seseorang melalui ponselnya? Jika demikian, ada kemungkinan dia berselingkuh dengan orang lain.

Anda mungkin ingin membuka teleponnya untuk melihat apa yang ia lakukan. Bukti ini sering ditemukan. Anda perlu menemukan bukti di perangkat ponselnya, jika mereka memang selingkuh.

3. Aktivitas komputer/alat kerja mereka

Hal lainnya untuk mengetahui pasangan Anda berselingkuh adalah, dengan melihat komputernya. Anda mungkin dapat menemukan bukti dalam email, gambar pada hard drive, atau yang lainnya.

Jika Anda memerhatikan bahwa mereka banyak menggunakan komputer dalam waktu tertentu, kecurangan dapat terjadi. Sangat mencurigakan jika tiba-tiba mematikan komputernya ketika Anda masuk ke ruangan.

4. Lihatlah alasan mereka

Apakah suami atau istri Anda sepertinya sering berkencan malam hari dengan "teman" mereka? Namun, alasannya hanya lembur bekerja. Ini hanya alasan umum yang diberikan oleh pasangan Anda. Jika sepertinya mereka berbohong, ada peluang mereka selingkuh.

(tam)

Berita Terkait

Hubungan asmara

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini