nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Dekade Central Park Mall Hadirkan Keseruan Tanpa Terbatas

Advertorial, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 10:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 406 2102056 satu-dekade-central-park-mall-hadirkan-keseruan-tanpa-terbatas-TwRALuabh8.jpg Central Park Mal. (Foto: Facebook)

MENYAMBUT usianya yang ke-10, Central Park Mall dengan menghadirkan rangkaian selebrasi spektakuler bertajuk “One Decade”. Acara ini sudah berlangsung semalam 7 September hingga 29 September 2019.

Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall menyebut, yang berbeda dari bulan September di tahun ini tentu saja karena pencapaian satu dekadenya Central Park Mall. Oleh karena itu, berbagai acara-acara yang meriah dan menghibur akan disajikan bagi para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall.

"Seperti keseruan rangkaian acara One Decade sebagai tanda terimakasih kami kepada para pengunjung yang selalu menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai destinasi belanja favorit bagi keluarga hingga sampai saat ini," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

"Ke depannya Central Park dan Neo Soho Mall akan terus berusaha untuk memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi yang utama sebagai pilihan tempat berbelanja di Jakarta“, tambahnya

Pauline juga menjelaskan yang paling istimewa dengan disajikannya Project 10, yaitu sepuluh kolaborasi dengan berbagai macam jenis acara dan juga instalasi seperti Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, Kids Fashion Runway, School Of Design & Modelling, In Fashion: Retail To Runway, Ready To Runway, Imaginary Friends By Liunic.

Bahkan, ada Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, Pon Your Tone hingga Warner Music Project In Collaboration with Warner Music Indonesia yang akan mendatangkan berbagai nama artis kenamaan dengan salah satunya adalah NIVE.

NIVE adalah rising star internasional dengan debut “Who I Am” dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia yan pastinya akan semakin menyemarakan keseluruhan rangkaian acara One Decade.

Mengusung konsep berbeda dari perayaan ulang tahun Central Park dan Neo Soho dari tahun-tahun kemarin, kali ini perayaan selebrasi akan dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 15 September 2019 di setiap harinya.

Khusus di tanggal 7 September 2019, One Decade 10 Years Of Extraordinary Gala Opening Night juga akan diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park Mall dengan menampilkan Fashion Runway Spectrum bersama Amot Syamsuri Muda, Danjyo Hiyoji, Dibba, dan Sav Lavin.

Tidak ketinggalan juga penampilan spesial dari Fangtatis featuring Kyriz Boogieman & DJ P-Double dan dipandu oleh MC ternama Indonesia Rian Ibran dan Melissa Karim.

Ribuan tembakan juga akan dihadirkan di area Tribeca Park dalam 10th Anniversary Bash Fireworks Show With Fun On The Weekend untuk menutup suasana malam pembuka perayaan ulang tahun Central Park dan Neo Soho Mall.

Selanjutnya, di tanggal 14 September 2019 tak kalah menarik menghadirkan Ready To Runway menampilkan Andy Yanata dan Jovie Adhiguna menampilkan label pakaian mereka yaitu The Escapade Story serta bekerjasama dengan Gabster Fashion Consulting yang menampilkan brand local siap pakai seperti Vercline, Odiva, Hoodieku, dan Anye yang diramaikan dengan music performance dari Iwa K dan Sweet Martabak.

Sebagai salah satu mega project dari PT. Agung Podomoro Land yang diresmikan sejak tanggal 9 September 2009, disusul dengan Neo Soho Mall yang diresmikan tanggal 8 September 2016, tahun ini menjadi spesial karena merayakan satu dekade berdirinya Centrl Park Mall dan usia ke-tiga untuk Neo Soho Mall.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini