nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah dengan 4 Warna Mata Viral di Medsos, Begini Penerawangan Mbah Mijan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 20:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 612 2102208 bocah-dengan-4-warna-mata-viral-di-medsos-begini-penerawangan-mbah-mijan-MHx4BOn8fo.jpg Anggraeni bocah viral dengan mata unik (Foto: Inews)

BEBERAPA waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan seorang bocah yang viral di medsos memiliki keunikan pada bola matanya. Jika biasanya mata manusia berwarna hitam, namun bocah ini memiliki mata yang bisa berganti ganti warna dalam sehari.

Bocah tersebut bernama Amelia Anggraeni yang berasal dari Desa Sukamanah 2, Kelurahan Wates, Bandung Kidul. Tak hanya bola matanya saja yang bisa berubah-ubah, ternyata rambut bocah berusia 2,5 tahun ini juga bisa berganti. Kisahnya viral di medsos dan cukup menarik perhatian netizen.

 bocah viral di medsos

Tentunya keunikan inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Amelia. Melihat hal ini, Pakar Spiritual, Mbah Mijan pun mencoba untuk menerawang keunikan bocah yang viral di medsos ini. Menurut Mbah Mijan, mata berwarna unik yang dimiliki Amelia bukan disebabkan oleh keturunan bangsa asing.

“Kedua orangtua Amelia bukan seorang bule, bahkan kakek dan neneknya juga bukan bule. Warna bola matanya bisa berubah menjadi empat warna dalam waktu 24 jam, coklat, hitam, biru dan abu-abu,” tulis Mbah Mijan dalam akun Instagram-nya @mbahmijan, Minggu (8/9/2019).

Lebih lanjut Mbah Mijan juga membahas mengenai rambut Amelia yang turut berubah-ubah setiap harinya. Pakar spiritual bernama asli Samijan ini pun mengaku bahwa ada keunikan tersendiri dari sosok bocah ajaib ini.

“Selain bola matanya, rambut Amelia juga berubah-ubah dari warna hitam ke merah kekuningan. Secara logis, pasti ada penjelasan ilmiahnya baik soal genetik atau DNA. Tapi kalau dilihat dari sisi spiritual, saya menilai gadis kecil ini unik dan ajaib, keunikan yang dimilikinya adalah anugerah dari Allah SWT,” sambungnya.

Penasaran lebih jauh dengan sosok Amelia ini, Mbah Mijan pun mencoba menerawang menggunakan mata batinnya.

Mbah Mijan mengaku menemukan sebuah energi healing yang sangat besar dalam tubuh bocah yang satu ini. Diprediksi energi yang dimiliki Amelia ini sangat bermanfaat untuk penyembuhan atau pengobatan.

“Mata batin saya menangkap sesuatu di tubuh Amelia, ada energi healing yang sangat tinggi di tubuhnya. Energi healing adalah energi penyembuhan atau pengobatan. Pesan saya untuk kedua orangtuanya, jaga dan rawatlah gadis istimewa ini dengan baik,” ujarnya. 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini