nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pergi ke New York dan Milan Fashion Week, Intip OOTD Super Mahal Kai dan Chanyeol EXO

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 September 2019 23:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 09 194 2102710 pergi-ke-new-york-dan-milan-fashion-week-intip-ootd-super-mahal-kai-dan-chanyeol-exo-A7DKJbaNJo.jpg Kai dan Chanyeol EXO (Foto: Aminoapps)

SEBAGAI anggota dari salah satu bintang K-Pop terbesar saat ini, tidak heran jika para anggota EXO laris diundang untuk hadir di berbagai pagelaran pekan mode bergengsi di dunia. Di musim gelaran pekan mode tahun 2019 ini, kembali Kai dan Chanyeol EXO diketahui hadir sebagai salah satu front row, untuk dua gelaran pekan mode yang berbeda.

Kai terbang ke Amerika Serikat untuk New York Fashion Week, sedangkan Chanyeol EXO, bertolak ke Italia untuk Milan Fashion Week.

 Kai dan Chaenyol EXO

Hanya berselang satu hari keberangkatan, masing-masing gaya outfit (Outfit of The Day), airport fashion keduanya jadi topik hangat pembicaraan.

Bagaimana tidak, baik Kai dan Chanyeol EXO meski berbeda tampilan gaya. Namun kompak untuk urusan harga, mengingat keduanya kompak membalut tubuh mereka dari atas kepala hingga ujung kaki dengan outfit dan aksesori mahal.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Senin (9/9/2019) di linimasa media sosial, outfit mahal Kai dan Chanyeol ini terungkap melalui akun laman Instagram yang khusus membahas soal gaya busana EXO, “exosindonesia”.

Pertama ada Kai, membalut seluruh tubuhnya dengan koleksi rancangan rumah mode Gucci. Kai memilih memakai atasan berupa sweater wool bermotif warna cream, “Argyle Alpaca V-Neck” yang dijual seharga Rp19,8 juta, dipadukan bersama celana jeans “Tapered Denim Trousers With Web” seharga Rp9,6 juta per satu piece nya.

 Kai EXO

Kemudian disempurnakan bersama aksesori berupa kacamata gaya, “Metal Round Sunglasses” yang dibanderol Rp7,1 juta, masih ditambah lagi dengan tas backpack warna kuning matahari, “Soft Leather Backpack” seharga Rp29,7 juta.

Terakhir, untuk sepatu pria yang merupakan penari utama dan rapper di EXO ini, diketahui memakai sepasang sepatu sneakers “Men’s Ultrapaca Sneaker” yang dijual kurang lebih seharga Rp11,1 juta. Sehingga jika ditotal, nilai satu keseluruhan outfit yang menempel di tubuh Kai, total nilainya mencapai Rp70,3 juta.

Sedangkan Chanyeol, membalut tubuhnya dengan koleksi rancangan yang semuanya dari koleksi rancangan rumah mode Dior. Pria bertinggi tubuh 188 sentimeter ini terlihat memakai saddle bag warna abu-abu, “Grained Calfskin Saddle Bag” yang dijual seharga kira-kira Rp38,2juta. Ditambah dengan sepasang sepatu sneakers warna hitam, “Oblique B23 Sneakers” seharga kurang lebih Rp15,7juta.

 Kai dan Chaenyol EXO

Tak hanya itu, Chanyeol juga terlihat memakai kacamata berbingkai persegi, “Gentle Monster Sunglasses” yang disebutkan dibanderol seharga Rp3,2juta per satu buahnya. Terakhir, aksesori penunjang Chanyeol yang punya harga paling fantastis.

Chanyeol mengenakan arloji mewah dari Rolex, “Cosmograph Daytona Platinum Case Ice Blue Dia” yang harganya dibanderol kurang lebih senilai Rp1,5milyar. Menjadikan total nilai gaya OOTD Chanyeol saat berangkat ke Milan ini, mencapai nilai harga hampir Rp1,6 miliar! Angka yang fantastis bukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini