nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Driver Ojol yang Dapat Orderan dari Mantan Pacar

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Senin 09 September 2019 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 09 196 2102498 kisah-driver-ojol-yang-dapat-orderan-dari-mantan-pacar-hrLBrTX8dp.jpg Drama ojol yang dapat orderan dari mantan pacar (Foto: Dok.Okezone)

DRAMA para driver ojol (ojek online) selalu menarik perhatian. Seperti driver ojol ini yang kebetulan dapat orderan dari mantan pacar.

Melalui wawancara, Kali ini Okezone mengulik kisah drama ojol yang dapat orderan dari mantan pacar. Menurut si pelanggan yang enggan disebut namanya ini kejadiannya berlangsung pada Agustus 2018.

"Jadi saya (pelanggan-Red) dan tante saya ingin pergi ke stasiun Citayam, kami memesan dua ojol (motor). Ketika saya chat ojolnya saya merasa familiar dengan foto yang ada di aplikasi ini. Lalu saya lihat fotonya, ternyata itu mantan pacar waktu sekolah. Cinta monyet saya dulu." Ungkapnya.

Drama ojol

Gambar di atas adalah isi pesan singkat yang membuat si pelanggan ternyata sadar bahwa driver ojol yang diordernya adalah sang mantan pacar.

"Kemudian saat sesampainya ojol tersebut, membuat saya dan dia pun jadi salah tingkah. Cukup lama tidak bertemu, ternyata bertemu nya saat keadaan seperti ini. Dengan keterbatasan waktu untuk mengobrol." lanjutnya.

"Kemudian saat sesampainya ojol tersebut, membuat saya dan dia pun jadi salah tingkah. Cukup lama tidak bertemu, ternyata bertemunya saat keadaan seperti ini. Dengan keterbatasan waktu untuk mengobrol." lanjutnya.

Ilustrasi naik ojol

Selama di perjalanan menuju stasiun, mereka tidak berbicara apapun di atas motor. Karena sadar saat ini sudah memiliki pasangan. Sesampainya di stasiun, si penumpang hanya bilang terimakasih.

Pada akhirnya mereka memutuskan untuk tidak melakukan chat lebih jauh lagi. Di samping mereka sudah sama-sama memiliki pasagan, mereka juga tidak ingin menumbuhkan cinta monyetnya.

Hal di atas merupakan drama ojol yang sering kita temui. Ini bisa menjadi hal yang baik bagi kalian yang masih jomblo. Tetapi menjadi hal yang kurang baik bila kalian sudah punya pasangan, apalagi kalau mantan kamu ini berkesan sekali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini