nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9 Alasan si Dia Tidak Menghubungi Lagi, Jangan Negatif Dulu!

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 02:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 09 196 2102525 9-alasan-si-dia-tidak-menghubungi-lagi-jangan-negatif-dulu-r60QEGfGk2.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Girls, saat menjalin hubungan dengan pria yang kalian sukai, tentu kalian selalu menanti-nantikan kabar darinya. Namun, ketika dia tidak menghubungimu, tentu berbagai alasan muncul dalam pikiranmu.

Tahukah kamu, ternyata pria mempunyai beberapa alasan tidak menghubungi kamu. Dilansir dari Lovedignity, Selasa (10/9/2019) ini beberapa alasan dia tidak menghubungi kamu:

1. Ternyata dia juga menunggumu memberi kabar

Ini pertanda pria itu juga menyukaimu. Jika dia beberapa hari tidak menghubungimu, cobalah kamu mengiriminya pesan. Memberikan peluang untuk kamu kalau dia akan merespons pesan dengan cepat. Namun, jika dia tidak menjawab, cara terbaik adalah move on dan carilah seseorang yang bisa memberi kamu perhatian yang layak.

 perempuan memegang ponsel

2. Dia tidak memegang ponsel terus-menerus

Perlu kalian ketahui, ada beberapa orang yang tidak selalu terpaku pada ponsel. Jika dia belum menelefon atau mengirim pesan dalam beberapa hari, besar kemungkinan dia tidak terus-menerus menggunakan atau bahkan mematikan ponselnya

Mungkin kalian sudah berasumsi kalau dia tidak menyukaimu. Padahal, tidak semua orang mengabiskan waktunya dengan ponsel. Ini membuatnya lebih mudah menikmati waktu pribadinya.

 

3. Dia sedang sibuk

Jika dia orang yang sibuk, kamu tidak bisa langsung mengambil kesimpulan dia tidak mau menghubungi. Bisa jadi, dia terjebak dengan pekerjaan atau kehidupan pribadinya. Cobalah memberi dia waktu. Besar kemungkin dia akan menghubungimu dengan cari lain.

 

4. Dia tidak menyukaimu

Jika kamu belum mendengar lagi kabar darinya, kemungkinan karena dia tidak tertarik untuk menjalin hubungan denganmu. Cobalah untuk tidak berharap lebih dan beralih ke orang lain. Memang hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Banyak pria melakukan ini karena tidak ingin melukai perasaan perempuan. Dengan mengatakan bahwa mereka tidak menyukai dengan Anda, menjadi sebuah penjelasan umum untuk kalian pertimbangkan.

 

5. Dia sedang di luar kota

Alasan lain adalah karena mungkin dia sedang berada di luar kota. Besar kemungkinan dia sangat sibuk atau mematikan ponselnya sampai dia kembali ke rumah.

 

6. Kesalahpahaman sederhana

Terkadang seorang pria menunda mengirim pesannya karena dia pikir itu giliranmu yang mengirim pesan duluan. Mungkin terdengar konyol, tetapi ini hal yang umum.

Kesalahpahaman umum lainnya adalah, dia tidak berpikir kalau kamu menyukainya. Pria itu mungkin perlu sedikit bukti bahwa kamu memang menyukainya.

7. Dia tidak punya respons baik

Bersabarlah karena tidak semua pria bisa merespons dengan baik. Bisa jadi, pesan kamu terlalu sering sehingga membuatnya tidak memiliki ruang untuk merespons. Jika ingin terus menjalaninya, kamu perlu memberi ruang agar dia membalas dengan baik.

Ini merupakan salah satu alasan paling umum mengapa pria berhenti membalas. Jika ini masalahnya, kirimkan pesan yang benar-benar memberi ruang baginya. Ini membuatnya jauh lebih mudah baginya untuk membalas respons.

8. Dia ragu

Ada situasi di mana seorang pria menyukai perempuan, tetapi dia belum yakin. Terkadang kita semua membutuhkan waktu untuk memikirkan hal-hal pribadi.

Ini bisa menjadi hal baik atau buruk, tergantung apa yang dia putuskan. Beri dia ruang untuk memikirkannya sehingga tidak membuatnya merasa tertekan.

9. Dia memiliki masalah dengan Komunikasi

Banyak pria punya masalah ketika berkomunikasi dengan perempuan, terutama yang mereka sukai. Dia mungkin takut bila mengatakan hal yang salah.

Jika ini masalahnya, tidak banyak yang bisa kamu lakukan. Jika dia benar-benar tertarik padamu, dia akan maju untuk melanjutkan hubungan kalian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini