3 Cerita Horor yang Pernah Dialami Driver Ojol, Bikin Merinding!

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 09 September 2019 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 612 2102299 3-cerita-horor-yang-pernah-dialami-driver-ojol-bikin-merinding-ApSQ8y5WAD.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Cerita para driver ojek online (ojol) memang selalu menarik perhatian. Termasuk pengalaman horornya. Profesinya yang membawa kendaraan dari pagi hingga malam hanya untuk mencari dan mengantar penumpang, tak dipungkiri jika kejadian mistis kerap dialami mereka.

Mungkin saja sebagian orang memang tidak percaya dengan keberadaan makhluk halus atau hantu. Tapi pengalaman para driver ojol ini cukup membuat merinding. Bisa Anda bayangkan, sedang semangat narik malah ketemu hantu. Simak cerita yang telah Okezone rangkum berikut ini:

 Infografis

1. Lampu Merah Rivoli

Di bilangan Jakarta Pusat, terdapat salah satu lampu merah yang dianggap angker. Bahkan sesekali terjadi kecelakaan lalu lintas. Konon, tempat itu sedang meminta tumbal pada siapa saja yang melewati lampu merah ini. Kejadian tersebut juga pernah dialamai driver ojol, yaitu Driva (bukan nama sebenarnya).

Saat masih duduk di bangku SMA, Driva hampir saja jadi korban tumbal di lampu merah ini ketika sedang membawa sepeda motor. Waktu itu dia ditabrak oleh taksi, dan anehnya kedua kendaraan tersebut tidak sadar kalau ada lampu merah di depannya.

"Saya ditabrak motor dari arah berlawanan karena taksi di depan saya tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Sopirnya ngaku kalau ia tidak menyadari ada lampu merah. Saya juga tidak lihat waktu mau menyalip, jadinya saya yang ditabrak," katanya.

2. Uang jadi daun

Cerita kali ini berasal dari driver taxi online asal Malaysia. Saat sedang menjalankan aksinya, dia mengalami hal mistis karena tiba-tiba uang yang diberikan penumpangnya berubah jadi daun.

Mulanya driver taxi online ini mendapatkan penumpang cantik, sekilas mirip bintang film horor Suzzanna. Tapi dia tidak ada kecurigaan sama sekali dan menganggapnya hanya mirip. Namun tiba-tiba arah jalan yang dia telusuri mengarah ke sebuah makam.

Saat driver ini menengok ke belakang, penumpangnya tiba-tiba hilang. Bahkan dia tidak mendengar suara pintu mobil dibuka setelah akhirnya sadar, bahwa uang yang diberikan perempuan tadi berubah jadi daun. Cerita ini diunggah di akun Twitter istrinya @Nadnarcotic.

3. Diganggu saat mengantar makanan

Kejadian ini dialami oleh salah seorang driver ojol asal Blitar. Dia mendapatkan pesanan makanan dari aplikasi ojolnya saat jam 2 dini hari. Ternyata lokasi pemesanannya itu dekat dengan pemakaman.

Driver ini pun tidak menaruh curiga sama sekali dengan customer yang memesan makanan ini. Kemudian setelah selesai, dia langsung mengantarnya ke alamat tujuan. Sekali lagi, driver ini tidak ada perasaan aneh.

Ketika sesampainnya di area lokasi yang dituju, ternyata alamat yang tertera tidak ditemukan. Bahkan nomor telepon pemesan pun tiba-tiba tidak bisa dihubungi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini