nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sindir Franda, Netizen Bongkar Komunitas Agus-Agus Bersaudara Bikin Ngakak!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 09 September 2019 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 09 612 2102513 sindir-franda-netizen-bongkar-komunitas-agus-agus-bersaudara-bikin-ngakak-RfZ7S9hJuF.jpg Netizen sindir Franda bongkar rahasia komunitas Agus Bersaudara (Foto : @frandaaa87/Instagram-@iyajgybg/Twitter)

Artis sekaligus presenter cantik Franda menuai banyak kecaman dari masyarakat Indonesia. Hal ini bermula ketika Franda melayangkan kritikan tajam kepada salah seorang netizen.

Ia keberatan bila nama putri semata wayangnya digunakan oleh orang lain. Franda mengaku sangat sulit mendapatkan nama yang tepat untuk sang buah hati, bahkan harus melalui proses pemikiran yang panjang.

Seperti diketahui, istri dari pesinetron Samuel Zylgwyn itu memberi nama "Zylvechia Ecclesie Heckenbucker" kepada sang buah hati. Sementara si netizen sendiri tidak menampik istrinya merupakan penggemar berat Franda, dan nama anak mereka memang terinspirasi anak sang idola.

Buntut dari kasus tersebut, sejumlah netizen berbondong-bondong mengecam Franda karena sikapnya dinilai sangat arogan dan terlalu berlebihan. Apalagi melihat sebuah fakta bahwa sudah banyak orang yang menggunakan nama "Zylvechia".

Komunitas Agus Bersaudara

Selain menuai banyak kecaman, ada juga netizen yang menyindir Franda dengan sebuah meme super kocak yang sukses membuat jagat Twitter semakin bergemuruh. Pemicunya adalah sebuah foto yang diunggah oleh akun @iyjgybg.

Dalam unggahannya, sang pemilik akun membagikan foto yang dia capture dari artikel media lokal. Foto itu menampilkan berita tentang acara unik yang hanya boleh dikunjungi oleh pengunjung bernama Agus.

Hal ini terlihat jelas dari tulisan spanduk yang berada tepat di belakang 3 pria yang sedang asyik ber-selfie ria.

"Selamat Datang Keluarga Besar Agus Agus Bersaudara (AAB) Indonesia," tulis keterangan foto.

ketika agus

Tidak hanya itu, suasana semakin memanas karena sang pengunggah foto juga menyisipkan caption bernuansa sindirian yang ditujukan kepada Franda.

"franda: *ngomel2 nama anaknya dijiplak* agus se indonesia: *hold my tiker lesehan*," tulisnya.

Tak heran bila unggahan itu mendadak viral di media sosial. Bahkan hingga berita ini dituliskan, sudah lebih dari 3,5 ribu netizen yang membagikannya. Komentar-komentar kocak netizen pun turut mewarnai foto tersebut.

"Kalo udah bulan Agustus mampus dah tu beliin kado satu satu," tulis akun @Yessyhernaa.

"Pas lagi kumpul manggil Agus nengok semua dong??," tulis akun @chesaranikm1.

"Ini Ketua himpunannya mas AHY," tulis akun @conqhueror.

"Tanya in deh nama franda dapet dari mana, makin sukses orang-orang kok pada aneh2 kelakuannya ya," tulis akun @abdimahjalmi.

Frada Bicara

(Foto : @frandaaa87/Instagram)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini