nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Suami Berdiri 6 Jam di Pesawat, Istrinya Tidur Pulas, Netizen Murka?

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 18:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 196 2103120 viral-suami-berdiri-6-jam-di-pesawat-istrinya-tidur-pulas-netizen-murka-E3waoy6wky.JPG Berdiri Berjam-jam di Pesawat

Menjalin kehidupan sebagai suami istri memang harus mampu memainkan peran satu sama lain. Sebagai pasangan, suami istri pasti ingin menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang mendalam. Terkadang, sebagian orang menunjukkan sikap berlebihan.

Seperti salah satu kisah yang dilansir dari vt.co, Selasa (10/9/19), belum lama ini warganet dihebohkan dengan unggahan foto dari akun Courtney Lee Johson yang memperlihatkan seorang laki-laki berdiri di pinggir kursi pesawat dan terlihat seorang perempuan yang terbaring tidur di kursi.

Ternyata laki-laki ini telah berdiri selama 6 jam lamanya demi sang istri agar bisa berbaring di kursi dan tertidur pulas. Kamu bisa bayangkan gimana rasanya berdiri selama 6 jam di pesawat?

Namun, unggahan ini memicu perdebatan bagi pengguna Twitter. Sebagaian warganet menilai bahwa tindakan laki-laki tersebut sangat berlebihan. Ada yang beranggapan bahwa sang istri mengambil keuntungan dari hal tersebut.

Salah satu pengguna Twitter yang bernama Fillo Mena murka.

“Saya tidak bisa membiarkan laki-laki saya berdiri bahkan selama 10 menit. Saya pasti akan tidur di pangkuannya. Bahkan akan lebih nyaman dan istirahat dengan benar di kursi. Mengapa Anda membiarkan suami Anda berdiri selama 6 jam?”.

Dalam tweet ini Courtney Lee Johson telah mendapatkan lebih dari 3.200 kali dan disukai Lebih dari 15.300 kali dengan berbagai perdebatan yang ada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini