nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandra Dewi Bongkar Rahasia agar ASI-nya Lancar, Ternyata Gampang!

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 22:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 481 2103203 sandra-dewi-bongkar-rahasia-agar-asi-nya-lancar-ternyata-gampang-AmgZGgmPBM.jpg Sandra Dewi curhat soal ASI Eksklusif (Foto: Instagram)

MELAHIRKAN Mikhaela Moeis membuat hati Sandra Dewi semakin bahagia. Dalam memberikan si kecil ASI eksklusif pun tampaknya sudah berpengalaman.

Sebab, perempuan 36 tahun ini sudah pernah melewati masa-masa ibu baru. Sehingga untuk mengurus bayi pun dia tak merasa kesulitan. Terlebih dalam memberikan ASI eksklusif, Sandra Dewi begitu senang dan ikhlas menjalaninya. Di sela Bayi Mikha tidur, Sandra Dewi pun semangat memompa ASI.

Lewat Instastory, artis cantik ini juga berbagi rahasia agar bisa mendapat produksi ASI yang melimpah. Wah, apa ya kira-kira?

Sandra Dewi

"Rahasia ASI lancar? Cuma 1 happy dan positif. Hidup tidak akan pernah sempurna. Tapi sebagai ibu, saya harus kuat dan fokus pada hal positif saja. Karena ketika saya larut dalam pikiran yang sedih atau negatif, ASI akan sedikit atau bahkan stop," ungkap Sandra Dewi di Instagram pribadinya, Rabu 10 September 2019.

Dia percaya, tak ada hidup yang sempurna. Saat seorang ibu terus mengeluh dan berpikir negatif, pasti produksi ASI ikutan minim.

Bayi Sandra Dewi

Sebab, setelah bayi lahir hanya ASI yang diminum. Apa Anda tega kalau memberikan asupan lainnya kepada si kecil? Yang ada bisa memicu bahaya buruk bila memaksa memberikan asupan lainnya.

"Hidup tidak akan pernah sempurna, tapi fokuslah pada hal baik, agar happy dan anakpun asupan ASI-nya cukup. Karena kalau enggak happy bayi kita minum apa? Untuk 6 bulan ke depan, hanya ASI ibu yang dia minum," imbuh Sandra Dewi.

Kepada ibu ASI, Sandra Dewi pun sama-sama memberikan semangat. Dia pun meminta agar Anda tetap bersyukur dalam keadaan apapun.

"Semangat semua ibu. Fokus ke semua hal baik dan bersyukur," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini