nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Marsha Aruan Miliki Kulit Cantik dan Glowing

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 10 611 2103174 rahasia-marsha-aruan-miliki-kulit-cantik-dan-glowing-BbuzT2NqJD.jpg Rahasia cantik Marsha Aruan (Foto : @aruanmarsha/Instagram)

Merawat kecantikan kulit wajah sedari dini adalah investasi jangka panjang. Merawat kulit wajah dengan telaten sedini mungkin inilah yang juga disadari oleh pesinetron cantik Marsha Aruan.

Walau baru memasuki usia kepala dua, Marsha Aruan mengaku sudah memperhatikan perawatan kulit wajahnya. Apalagi dirinya sering beraktivitas di luar ruangan yang dapat menyebabkan kulit terpapar sinar matahari dan polusi.

Marsha Aruan muda

Jika tak dirawat sejak sekarang, kulit wajah bisa mudah kusam, berjerawat dan menimbulkan noda bekas jerawat. Sudah pasti semua itu sulit hilang dan dapat memengaruhi kepercayaan diri.

Tapi untuk urusan beauty regime sehari-hari, Marsha Aruan mengaku menjalani rangkaian perawatan yang tidak rumit. Sebab hanya menggunakan tiga produk skincare saja loh!

“Rahasia perawatan skincare aku, fokus pertama di cleansing yang benar. Jadi pagi itu sekalian mandi bersihin muka pakai face wash," ungkap Marsha saat ditemui Okezone, Selasa (10/9/2019) dalam gelaran acara “Launching Emina Bright Stuff Series” di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Marsha Lucu

(Foto : @aruanmarsha/Instagram)

Setelah memakai face wash, kekasih El Rumi ini mengandalkan krim pelembap dengan SPF. "Terakhir baru pakai loose powder," tambahnya.

Sementara itu, Marsha mengungkapkan perawatan skincare di malam hari tidak berbeda seperti siang. Dia juga hanya kurang lebih tiga buah produk perawatan.

Marsha Aruan cantik

(Foto : @aruanmarsha/Instagram)

“Kalau malam aku bersihin makeup pertama pakai micellar water, lanjut cuci muka pakai face wash. Terakhir memakai sheet mask yang ada kandungan ektrak buah summer plum dan vitamin B3. Jadi kulit wajah cerah, glowing, halus sekaligus kenyal,” tandas Marsha.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini