nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Bulu Mata Palsu Ini Cocok untuk Perempuan Asia

Selasa 10 September 2019 11:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 612 2102831 7-bulu-mata-palsu-ini-cocok-untuk-perempuan-asia-m66fmRH5zO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI bulu mata yang lentik, panjang, dan tebal mungkin adalah salah satu dari banyak keinginan para perempuan. Tidak heran, jika kaum hawa ini akhirnya memakai bulu mata palsu atau menyambungnya.

Tapi, tidak terbayang bukan berapa besar biaya yang harus dikeluarkan oleh para wanita, agar mempertahankan bulu mata indahnya selama satu tahun?

Memang, ada bulu mata palsu yang murah sebagai salah satu solusi. Tapi, yang sering terjadi adalah bulu mata murah tersebut terlalu tebal, sehingga membuat mereka yang memakainya merasa tidak nyaman.

Belum lagi, bulu mata yang dijual di pasaran merupakan produk luar negeri, tidak jarang pemilik mata Asia sulit untuk menentukan model bulu mata yang cocok untuk dirinya. Apalagi untuk pemilik mata monolid, butuh usaha ekstra untuk menemukan bulu mata palsu yang cocok untuk matanya.

Nah, dilansir dari situs web nextshark, ada beberapa bulu mata palsu yang sangat cocok digunakan untuk para wanita Asia. Apa saja? Yuk disimak.

Apalagi untuk pemilik mata monolid, butuh usaha ekstra untuk menemukan bulu mata palsu yang cocok untuk matanya

1. Doux Lashes

Setiap helai bulu mata dari Doux Lashes dibuat langsung menggunakan tangan, dan terbuat dari serat sutra premium asal Korea. Bulu mata ini terasa ringan, lentur, dan tahan lama sehingga dapat memberikan keindahan alami pada mata pemakainya.

2. Velour Lashes

Bulu mata ini merupakan buatan tangan, menggunakan bahan sintetis premium, sehingga menimbulkan tampilan bulu mata yang alami ketika kamu memakainya. Bulu mata ini juga memberikan kesan yang lebih lentik daripada model bulu mata lainnya. Selain itu, bulu mata ini juga dirancang untuk tahan terhadap air dan mudah dibersihkan.

3. Houses of Lashes

Diproduksi dengan tujuan menciptakan bulu mata berkualitas tinggi, bulu mata palsu ini cocok digunakan untuk semua bentuk mata. Bulu mata ini diproduksi langsung menggunakan tangan dan terbuat dari rambut manusia yang sudah disterilkan.

Bulu mata ini juga diproduksi di Indonesia dan memiliki harga yang terjangkau.

4. Craves Lashes

Memiliki bentuk yang sedikit melengkung, membuat bulu mata ini sangat lentik. Selain itu, bulu mata ini juga memiliki kelenturan yang sangat sempurna sehingga memudahkan penggunanya. Produk ini terbuat dari rambut manusia asli atau serat sintetis premium yang dilengkapi dengan garansi uang kembali selama 30 hari.

Selain itu, bulu mata ini juga memiliki kelenturan yang sangat sempurna sehingga memudahkan penggunanya.

Pembuatan bulu mata ini melewati 12 proses sebelum diedarkan ke pasaran. Bulu mata ini juga berbeda dengan brand lainnya, karena dapat digunakan hingga 20 kali.

5. AZLO Lashes

Menurut situs AZLO Lashes, bulu mata ini diciptakan untuk membantu orang-orang meningkatkan kepercayaan dirinya. Bulu mata ini dirancang dengan model yang tipis, sehingga tidak memperlihatkan seperti menggunakan bulu mata palsu. Bulu mata ini juga dapat digunakan hingga 20 kali pemakaian.

6. Omo Lashes

Omo Lashes semuanya terbuat dari 100% rambut manusia premium yang sudah disterilkan. Pabrik dari bulu mata ini terletak di Indonesia, dan mereka juga rutin melakukan pemeriksaan kualitas untuk terus menjamin keamanan dan kualitas dari produk ini.

mereka juga rutin melakukan pemeriksaan kualitas untuk terus menjamin keamanan dan kualitas dari produk ini.

7. Artemes Lashes

Artemes Lashes memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan bulu mata merek lainnya. Setiap produk yang dibuatnya, dibutuhkan waktu dua hari untuk diselesaikan. Setiap helai bulu mata ini dikerjakan langsung oleh pengrajin.

Merek bulu mata ini juga menjadi favorit di kalangan selebriti, seperti Kourtney Kardashian, Rita Ora, Lea Michelle, Jenna Dewan Tatum, Grace Gealey, Charli XCX, Sarah Hyland, Tove Lo, Aubrey Plaza, Vanessa Hudgens, Sabrina Carpenter, dan masih banyak lagi.

Tapi, bulu mata ini sangat awet, sehingga dapat digunakan hingga 25 kali pemakaian dengan jaminan pembelian selama 21 hari.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini