nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Luna Maya Tampil Edgy Feminin di New York Fashion Week 2019

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 09:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 194 2103310 cantiknya-luna-maya-tampil-edgy-feminin-di-new-york-fashion-week-2019-ldsND4LElt.jpg Cantiknya Luna Maya di New York Fashion Week 2019 (Foto : @lunamaya/Instagram)

Luna Maya masih berada di Amerika untuk menghadiri beberapa undangan New York Fashion Week 2019. Momen terbarunya ialah datang ke Coach Spring/Summer (SS) 2020 Fashion Show di The High Line.

Di momen itu, selebriti Indonesia yang hadir tidak hanya Luna Maya, tetapi ada juga Rio Dewanto. Ya, suami dari Atiqah Hasiholan itu pun ternyata ikut meramaikan show Coach yang berkesan 'street fashion show'.

Hal menarik yang bisa dilihat dari momen Luna Maya datang ke Coach SS 2020 ialah dia mengenakan short printed shirt dress yang diprediksi seharga $625 atau setara Rp8,8 juta. Tak hanya itu, handbag Coach merahnya pun jadi sorotan.

So, bagaimana tampilan Luna saat menghadiri Coach SS20202 di New York Fashion Week 2019?

1. Sit with Rio Dewanto

Luna Maya cantik

Sebagai perwakilan dari Indonesia, Luna dan Rio duduk bersamaan. Di momen ini, tampilan Luna Maya dengan kesan wet-pretty sangat terlihat. Kulitnya yang super glowing ditambah dengan penataan rambut yang sangat klimis membuat kesan wet yang sempurna. Menariknya, Luna mengenakan coat tetapi di-styling one-side. Wajah Rio yang cool pun menarik perhatian, ya.

2. Take a photo with Casey Cott

Luna Maya bidadari

Tidak hanya asyik dengan Rio Dewanto, Luna Maya pun ternyata berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Casey Cott. Pria ini merupakan aktor asal Amerika Serikat yang namanya terkenal di serial The CW dan Riverdale. Bagian mata dan coats yang dikenakan mencuri perhatian sekali, ya.

3. Chill with The Queen of Fashion

Luna Maya super

Pengalaman luar biasa yang didapatkan Luna Maya saat menyaksikan show Coach SS2020 adalah dia bisa bercengkrama langsung dengan The Queen of Fashion Anna Wintour. Di momen itu, Anna mengenakan long dress classic dan mengenakan kacamata hitam. Luna tampak bahagia sekali, ya, di samping Anna.

4. Coach Friends

Luna Maya ramean

Tidak hanya foto berdua, Luna Maya juga sempat foto bersama dengan Coach Friends lainnya. Ya, di momen ini, Luna berkesempatan untuk berfoto bareng aktor Thailand Chonlathorn Kongyingyong, model Thailand Nychaa Nuttanicha Dungwattanawanich, Aktor Thailand Thanapob Leeratanakachorn, Singapore Fashion iNfluencer Mae Tan, dan tentunya Aktor Indonesia Rio Dewanto. Tawa bahagia Luna menggambarkan isi hatinya, ya.

5. Me, alone

Luna Sendiri

Di Instagram pun Luna Maya membagikan foto dirinya sendirian. Wajah pierce, attitude berdiri seperti model, dan pakaian yang dikenakan menyatu menjadi satu. Netizen pun berkomentar, Luna Maya mirip Barbie. Siapa yang setuju? 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini