nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Anti-Mainstream, Pakai Tema Gothic-Punk

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 12:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 194 2103348 pernikahan-anti-mainstream-pakai-tema-gothic-punk-vtIRbHnrFt.jpg Amy dengan baju nikah Gothic. (Foto: Zee and Cee Studio & Giant Invitations/Supplie)

PERNIKAHAN merupakan keinginan setiap pasangan. Oleh karena itu, banyak orang sudah merancang pernikahan impian mereka, bahkan sebelum menemukan pasangannya.

Tidak heran, jika kemudian muncul tema-tema pernikahan yang di luar kebiasaan dan nalar kita. Seperti Amy Vosinthavong, yang memilih tema gotik and punk untuk pernikahannya.

Pernikahan Amy Vosinthavong mengusung tema Fahion gotik dengan tipe Gotik Punk. Fashion ini memiliki ciri khas bewarna gelap, misterius, eksotis, dan mistis.

Fahion gotik dengan tipe Gotik Punk. Fashion ini memiliki ciri khas bewarna gelap, misterius, eksotis, dan mistis.

Amy mengatakan bahwa dia bukanlah orang yang menyukai hal-hal yang kuno dan tradisional. Ketika dia melansungkan pernikahannya, dia sangat menginginkan hal yang berbeda.

Sebenarnya dia akan memilih gaun putih, tapi akhirnya dia memilih balutan gaun bewarna hitam yang terdapat renda di bagian pundak hingga paha.

Amy Vosinthavong berumur 29 tahun berasal dari Sydney, sedangkan suaminya Andrew berumur 31 tahun. Mereka pun memutuskan untuk memilih tema gotik dan punk yang mencerminkan kepribadian mereka.

“Andrew juga tidak menyukai hal-hal bertemakan tradisional atau kuno, namun dia merasa senang dapat bercampur tangan terhadap dekorasi dan tema pernikahannya," kata Amy seperti dilansir dari Metro.

Amy menambahkan, dia tidak ingin pernikahannya bertema tradisional dan cenderung membosankan, karena itulah yang diingikan orang lain. Menurutnya, seharusnya pesta pernikahan adalah pesta yang diinginkan sang mempelai.

Menurutnya, seharusnya pesta pernikahan adalah pesta yang diinginkan sang mempelai.

“Saya tidak akan merasa seperti diri sendiri jika saya memilih balutan gaun bewarna putih”, ujar Amy. Tangan saya dipenuhi dengan tato dan tidak pernah bersih dari tato.

Mereka memilih soundtrack lagu untuk pernikahannya yaitu Sum 41, foo fighters and death cab for cutie. Pendamping mempelai wanita pun bebas memilih gaunnya, tapi harus bernuansa abu-abu yang sesuai dengan tema pernikahan.

  Resepsi pernikahan dipenuhi dengan warna hitam, merah dan oranye.

Resepsi pernikahan dipenuhi dengan warna hitam, merah dan oranye. Bahkan ia memilih kue bewarna hitam. Nah, jika kamu dan pasangan kebetulan ingin pernikahan anti-mainstream, mungkin cara Amy ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi tema pernikahan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini