nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Tahun Absen dari New York Fashion Week, Kendall Jenner Akui Kangen

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 17:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 194 2103537 2-tahun-absen-dari-new-york-fashion-week-kendall-jenner-akui-kangen-d0LZ30F2Lt.jpg Kendall Jenner. (Foto: W Magazine)

PERHELATAN pekan mode paling bergengsi di dunia, New York Fashion Week (NYFW), memang bagai candu para pecinta mode dari berbagai penjuru dunia.

Bisa masuk menjadi salah satu model yang berlenggak-lenggok di panggung runway, untuk fesyen show berbagai rumah mode dan lini fesyen ternama dunia di acara sekelas NYFW setiap tahunnya jadi impian banyak model, terutama model muda di industri fesyen dunia.

Tapi nampaknya hal itu tidak mempengaruhi salah satu supermodel muda, Kendall Jenner. Dalam gelaran New York Fashion Week 2020 ini dia memilih tidak mengikuti gelaran NYFW.

View this post on Instagram

++ One of my favorite @ksubi #ksubi

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Padahal, dia biasa menjadi salah satu model pamungkas penutup pagelaran busana seperti rekan sejawatnya, Gigi Hadid hingga Kaia Gerber. Sebagaimana dikutip Elle, memang sudah sejak tahun lalu dia memlih untuk tidak ikut New York Fashion Week sebagai model.

Meski absen menjadi salah satu supermodel yang tampil di runway, namun bukan berarti Kendall tidak hadir sama sekali di NYFW 2020 ini loh! Kepada Vogue Kendall mengungkapkan, ia tetap hadir di pekan mode ini, hanya saja menjadi salah satu penonton alias front row attendee.

Dua tahun absen jadi model di pekan mode New York, Kendall mengaku blak-blakan bahwa dirinya tak menampik merasakan kangen tampil di panggung runway pekan mode satu ini.

“Jujur, saya tidak berbohong. Sekarang-sekarang ini aku merasa kangen. Aku melihat para model wanita rekan sejawatku, aku berpikir ‘Wah, rasanya ingin berada di atas sana juga,” ungkap Kendall.

Dalam kesempatan yang sama, Kendall mengatakan meskipun ia absen sebagai model di NYFW, tapi tidak menutup kemungkinan dia akan melenggak di pekan mode di kota mode lainnya, seperti Milan. “Semua itu TBD (to be decided)-belum dapat dipastikan,” imbuhnya.

Sekadar informasi, pagelaran NYFW kali ini bukan hanya menampilkan para model tapi juga para survivor kanker. Ericka Hart, dara 28 tahun yang merupakan mantan penyintas kanker payudara.

Ericka tampil dengan identitas asli dirinya, sebagai mantan penyintas kanker payudara. Ericka yang didiagnosa menderita kanker payudara pada 2014 silam tersebut dengan bangga memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang sengaja ditata tanpa busana, memamerkan bekas luka operasi mastektomi dobel dan kemoterapi yang ia jalani.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini