nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alat Ini Bisa Membuat Otot Vagina Jadi Lebih Rapat dan Kembali Kencang

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 485 2103427 ultra-femme-360-teknologi-peremajaan-miss-v-agar-kembali-kencang-tanpa-bedah-uzcsRSK195.jpg Teknologi terbaru untuk peremajaan Miss V (Foto : Boldsky)

Peremajaan Miss V kini bukan hal baru di kalangan perempuan. Beberapa tahun terakhir, peremajaan Miss V semakin populer terutama pada perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri atau membuat kehidupan seksualnya lebih baik.

Ada banyak cara untuk melakukan peremajaan Miss V. Salah satunya dengan teknologi Ultra Femme 360.

Teknologi tersebut membuat ​​peremajaan Miss V menjadi lebih singkat dan bebas rasa sakit. Ultra Femme 360 mengombinasikan ultrasound dan frekuensi radio. Salah satu klinik kecantikan di Hong Kong, Nude Waxing Boutique telah memanfaatkan teknologi ini untuk memberikan perawatan kepada kliennya sejak tiga bulan terakhir.

perawatan miss v

Menurut direktur klinik kecantikan tersebut, Pauline Supangkat, teknologi terbaru untuk prosedur peremajaan Miss V ini adalah alternatif non-bedah bagi vaginoplasty dan labiaolasty. Teknologi yang digunakan benar-benar aman, higienis, efektif serta bebas rasa sakit. Lantas siapa saja yang membutuhkan perawatan ini?

Pauline membagi pelanggan menjadi tiga kategori. Pertama, perempuan muda yang mungkin ingin meningkatkan penampilan eksternal di Miss V atau meningkatkan sensitivitas. Kedua, perempuan menopause atau yang sudah melahirkan dan memiliki masalah dengan inkontinensia. Ketiga, perempuan di usia yang lebih tua dan mengalami kekeringan, gatal, atau sensasi terbakar akibat pengaruh hormon.

miss v lope

Dijelaskan Pauline, peremajaan Miss V dengan Ultra Femme 360 dapat dilakukan di bagian dalam guna membuat otot lebih kencang serta mengatasi kekeringan dan inkontinensia. Teknologi juga bisa dipakai untuk Miss V bagian luar guna mengubah penampilan dan meningkatkan kesenangan di sekitar perineum. Konsep yang digunakan pada teknologi ini adalah menggunakan frekuensi radio dan ultrasonik yang dipanaskan dengan lembut. Fungsinya meningkatkan produksi kolagen.

"Biasanya perempuan yang telah melakukan perawatan dengan teknologi ini, perubahan pertama yang diperhatikan adalah saat buang air kecil. Rasanya lebih banyak dan lebih lurus. Sedangkan regenerasi kolagen akan terjadi dalam beberapa hari," tutur Pauline seperti yang Okezone kutip dari South China Morning Post, Rabu (11/9/2019).

miss v wangi

Dirinya menambahkan, perawatan peremajaan Miss V dengan Ultra Femme 360 dapat bertahan selama delapan bulan pada perempuan yang lebih tua. Sedangkan pada perempuan muda dapat bertahan selama dua tahun. Sebab perawatan ini tidak bersifat permanen. Biayanya sendiri mencapai HK$18.000 atau sekira Rp32,2 juta untuk lima kali perawatan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini