nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Hasil Penerawangan Mbah Mijan terhadap Bocah dengan Mata 5 Warna

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 03:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 612 2103231 ini-hasil-penerawangan-mbah-mijan-terhadap-bocah-dengan-mata-5-warna-xw4fpSW9QU.JPG Mbah Mijan Menerawang Anak dengan 5 Warna Mata (Foto: Instagram)

VIRALNYA bocah bernama Muhamad Zidan Fajril Ilmi karena warna bola matanya yang spesial membuat banyak masyarakat Indonesia semakin penasaran dengannya. Tentunya banyak yang mencari tahu tentang keistimewaan bocah dengan mata 5 warna asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya sang orangtua mengaku anaknya memiliki indra keenam atau biasa disebut indigo. Orangtua Zidan, Muhaimin dan Dzuriyati mengatakan anaknya bisa melihat kehadiran sosok makhluk halus ketika bola mata 5 warna Zidan berubah menjadi hitam.

Benarkah hal tersebut? Menurut penerawangan Pakar Spiritual, Mbah Mijan yang dihubungi Okezone, kemampuan Zidan untuk melihat makhluk halus memang benar adanya. Selain mampu melihat sosok ghaib, di tubuh Zidan juga mengeluarkan aura berwarna ungu.

“Saya percaya, apa yang dituturkan oleh ayah bocah itu. Dan mata batin saya juga melihat aura ungu dalam tubuh bocah ini,” ucap Mbah Mijan, saat dihubungi Okezone.

Lebih lanjut Mbah Mijan pun menjelaskan keistimewaan aura ungu dalam tubuh seseorang. Menurut pandangannya, warna ungu menggambarakan aura spiritual yang sangat kental. Ungu adalah warna aura tertinggi dalam dunia supranatural.

“Aura ungu adalah aura tertinggi, atau simbol aura spiritual dalam kajian supranatural,” sambung Mbah Mijan.

Berbicara mengenai fenomena perubahan warna mata Zidan yang bisa mengalami lima kali perubahan dalam sehari. Mbah Mijan pun turut memberikan tanggapannya.

Seperti diketahui, Zidan memiliki mata yang bisa berubah menjadi biru, abu-abu, hitam, cokelat hingga kekuningan.

“Lima warna atau juga bisa disebut Pancawarna memang erat dengan hal metafisika. Contohnya batu akik Pancawarna juga dipercaya memiliki tuah magis bagi penggunanya,” tuturnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini