nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Jan Ethes Pamer Keahlian Pentas Musik Bikin Jokowi Gemas

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 11:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 11 612 2103366 aksi-jan-ethes-pamer-keahlian-pentas-musik-bikin-jokowi-gemas-PwlB3mlnLJ.jpg Jan Ethes. (Foto: Instagram)

AKSI Jan Ethes memang menggemaskan, meskipun dia semakin mandiri. Dia juga berani ikut pentas musik, dari mulai menyanyi, menari, hingga main organ.

Kalau melihat aksi Jan Ethes melakukan apapun pasti bikin gemas dong. Seperti ketika dirinya naik panggung untuk ikut pentas pertama kalinya.

Orangtuanya, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda pun bangga dengannya. Bukan cuma mereka, kakek dan neneknya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Iriana Jokowi ikut menyaksikan pentas musik Jan Ethes.

Jan Ethes serius mengikuti seluruh rangkaian acara, yang dihelat oleh sebuah sekolah musik beken di Solo. Cucu pertama Presiden Jokowi itu terlihat percaya diri dan bahagia.

Jan Ethes memperhatikan gerak-gerik tarian yang sudah dihapal sebelumnya. Tampaknya, dia sudah mahir main organ, bersama teman-teman sebayanya.

Selain itu, Jan Ethes juga menyanyi dengan suara lantang dan ekspresif. Semua penonton di dalam ruangan, jelas terpukau melihatnya.

Lebih-lebih, melihat aksi sang cucu, Presiden Jokowi, yang memakai outfit andalannya, kemeja putih dan celana hitam, tak henti melempar senyuman. Presiden RI ke-7 ini sangat terhibur dengan perhelatan pentas tersebut.

Lalu, Iriana Jokowi tampil lebih muda, dengan setelan outfit longsleeve turtleneck dan celana kuning mustard. Ibu negara ini terlihat setia mendampingi cucu lelaki kesayangan.

View this post on Instagram

❀️

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA ⏺️ (@janethes_story) on

Juga dengan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, ikut terpukau melihat aksi putra pertamanya. Gaya outfit Gibran Pun cool dengan t-shirt abu-abu dan celana hitam, serta topi. Sementara Selvi tampil kalem dengan outfit serba hitam.

Selama pertunjukan, setiap penonton larut dalam keceriaan. Ditambah lagi dengan adanya Jan Ethes, kesan pentas tersebut jadi tambah spesial kan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini