nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guna-Guna Darah Menstruasi, Paling Manjur Bikin Cowok Klepek-Klepek

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 612 2103657 guna-guna-dengan-darah-menstruasi-paling-manjur-bikin-perempuan-klepek-klepek-8no7Vn4ayc.jpg Pelet dengan darah mens (Foto: Lifealth)

CINTA ditolak dukun bertindak, mungkin cara ini sering dilakukan oleh beberapa orang yang mengalami patah hati. Tentunya banyak media yang bisa dilakukan sebagai sarana pelet atau guna-guna kepada mantan. Salah satunya adalah menggunakan darah menstruasi.

Selintas darah menstruasi terlihat sangat aneh dan menjijikan. Tapi ini merupakan salah satu media yang tepat untuk melakukan pelet kopi hitam. Sesuai dengan namanya darah menstruasi dari seorang wanita digunakan kepada orang yang dituju dengan menyampurnya dengan kopi.

Ilustrasi darah mens

Pakar Spiritual, Mbah Mijan mengatakan pelet kopi hitam telah dilakukan sejak zaman dulu. Kopi hitam sengaja digunakan untuk menyamarkan warna dan aroma darah sehingga tidak mudah diketahui oleh target yang dituju.

“Menggunakan kopi hitam agar bentuk dan aroma darahnya tersamarkan. Adapun kegunaannya, seorang pria akan bertekuk lutut ke pangkuan wanita kalau sudah meminum darah haidnya,” terang Mbah Mijan, ketika dihibungi Okezone, Kamis (12/9/2019).

Tentu untuk melakukan pelet kopi hitam tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Dibutuhkan ritual khusus agar darah menstruasi yang dicampurkan bisa menjadi sarana pelet yang dahsyat.

“Pelet ini dilakukan dengan ritual khusus, agar darah mens dan kopi hitam menjadi sarana pelet yang dahsyat. Pelet ini akan membuat pasangan seperti "kebo dicucuk irunge" (kerbau ditusuk hidungnya),” lanjut Mbah Mijan.

 Ilustrasi darah menstruasi

Lebih lanjut, Mbah Mijan pun mengatakan tidak semua darah menstruasi bisa dijadikan sebagai sarana pelet yang luar biasa. Darah menstruasi di hari pertama lah yang dinilai memiliki kemampuan super dari sisi supranatural.

“Sebenarnya, dalam kitab supranatural dijelaskan bahwa darah haid hari pertama yang bisa dijadikan sebagai sarana pelengkap pelet kopi hitam. Zaman dulu, pelet kopi hitam digunakan untuk mengobati suami yang nakal diluar rumah,” sambungnya.

Meskipun sangat efektif untuk memikat orang yang ditarget, Mbah Mijan mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan ilmu pelet kopi hitam ini dengan sembarangan. Pasalnya jika ilmu ini dilakukan secara asal, dapat berbalik ke diri sang pelakunya.

“Kita tidak boleh menggunakan pelet kopi hitam dengan asal, apalagi kalau tidak tahu caranya. Bisa berbalik ke diri sendiri,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini