nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Kecantikan Abdel Azis Sisters, bak Keluarga Kardashian dari Lebanon

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 194 2104006 potret-kecantikan-abdel-azis-sisters-bak-keluarga-kardashian-dari-lebanon-uyQSEV4eqB.jpg Abdel Aziz Sisters (Foto: MarieClaire)

BICARA soal dunia hiburan Hollywood, siapa yang tidak familiar dengan keluarga Kardashian? Semua potret keluarganya itu selalu menarik perhatian publik. 

Jika Hollywood punya keluarga Kardashian, di belahan dunia lain, tepatnya Lebanon, ada Abdel Aziz Sisters. Tiga saudari ini selalu menarik perhatian dengan pesona dan sensasinya. 

Keluarga Abdel dari Lebanon

Mereka adalah Alice, Nadine dan Farah Abdel Aziz. Tidak hanya sama-sama cantik, seksi, dan fashionable. Ketiganya kompak mengukuhkan diri sebagai trendsetter, influencer, dan business woman.

Alice, Nadine dan Farah sebagai keluarga Kardashian dari Lebanon ini, diketahui meraih ketenaran melalui tayangan reality show yang ketiganya bintangi, “The Sisters”.

Dengan ketenaran yang ada, tidak heran keluarga ini muncul dihampir setiap cover majalah Lifestyle di Timur Tengah, dan bahkan dianugerahi 'The Princesses of Social Media 'oleh majalah Vogue Italia.

 Abdel Aziz

Awalnya, Alice lah yang memulai sepak terjang ‘Abdel Aziz Sisters” di media sosial dengan membuat akun Instagram, @styleinbeirut. Menampilkan potret-potret gaya berbusana dan segala hal yang berbau fesyen dirinya beserta Nadine dan Farah. Tidak butuh waktu lama, akun-akun fesyen lainnya mulai mengunggah ulang foto-foto OOTD (Outfit of The Day).

Hingga akhirnya, pada 2015 ketiganya mendapatkan kesempatan untuk membintangi reality show, “The Sisters” sebuah reality show yang mempertontonkan kehidupan sehari-hari Alice, Nadine, dan Farah. Namun karena dinilai membosankan, acara ini berhenti mengudara setelah satu musim.

 Keluarga Abdel dari Lebanon

Tapi hal ini tidak banyak mempengaruhi kesuksesan tiga kakak adik ini. Mengingat masing-masing bisa dikatakan sukses membangun karirnya masing-masing.

Alice yang sukses telah merilis lini kecantikan, produk sunscreen dan tanning oil. Nadine yang didapuk sebagai model untuk rumah mode Guess, jadi model Lebanon pertama yang membuka pagelaran busana bersama Kendall Jenner di Turki, hingga ikut membintangi Dancing With the Stars versi Lebanon, dan Farah yang berkolaborasi bersama perusahaan retail olahraga, Adidas. Demikian seperti dilansir Marieclaire, Kamis (12/9/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini