nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tas Branded Paling Laris di Bazar Preloved

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 194 2104033 5-tas-branded-paling-laris-di-bazar-preloved-yWySeCU6GL.jpg Tas branded paling banyak dicari (Foto: Beccarisaluna)

BANYAK cara untuk tampil berkelas, bergaya dengan menjinjing tas branded tanpa harus keluar kocek lebih sepertinya bisa jadi pilihan.

Nah dari sekian banyak tas branded yang dijual di bazar tas preloved. Kira-kira merek tas apa sih yang menjadi best seller? Untuk menjawab pertanyaan ini, maka Okezone pun bertanya pada Marisa Tumbuan, selaku founder Irresistible Bazaar, bazar preloved branded terbesar di Indonesia.

Tas branded

“Kalau untuk tas branded sih tidak ada perubahan dari tahun lalu. Ada 2 tas teratas yang paling dicari Hermés dan Chanel. Untuk tahun ini lima teratas masih Hermès, Chanel, Louis Vuitton, Dior dan YSL (Yves Saint Lauren jadi yang paling diburu customer,” ujar Marisa kala ditemui Okezone, Rabu (10/9/2019) di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Tidak hanya untuk dipakai bergaya atau beraktivitas sehari-hari. Para pembeli yang datang, disebutkan Marisa juga membeli handbag mewah keluaran berbagai rumah mode ternama dunia ini untuk tujuan investasi jangka panjang.

Bazar preloved

Seperti diketahui, membeli tas branded preloved memang punya kelebihan tersendiri. Harganya lebih murah, bahkan kualitasnya pun masih layak pakai.

Tak ayal sejumlah bazar preloved di Ibu Kota sering jadi buruan para pencinta tas branded. Ditambah lagi harganya yang jauh lebih miring ketimbang butik, jadilah tas branded preloved ini idola kaum Hawa.

“Untuk lebih spesifik, misalnya merek Louis Vuitton yang paling dicari itu model tipe NeoNoe, lalu Chanel yang mode classic. Tas-tas yang ukurannya medium dan jumbo juga banyak yang minat, tren fesyen kan muter lagi jadi someday tas model begini hits lagi dan dicari, jadi bisa dijual harganya tinggi. Kalau untuk investasi, ini waktu yang tepat untuk beli tas ukuran besar,” tutup Marisa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini