nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggal Penyesalan, Hati BCL Hancur Tak Sempat Jenguk BJ Habibie

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 14:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 196 2103935 tinggal-penyesalan-hati-bcl-hancur-tak-sempat-jenguk-bj-habibie-7cMrFtmtw8.jpg Hati BCL hancur tak sempat jenguk BJ Habibie

Dari kepergian Bachruddin Jusuf Habibie menghadap Sang Ilahi, membuat banyak kalangan artis ikut kehilangan. Termasuk Bunga Citra Lestari (BCL) yang begitu dekat dengan sosok BJ Habibie.

Terlebih, BCL pernah berperan sebagai Ainun dalam film Habibie & Ainun, juga mengisi soundtrack dalam film tersebut. Tak disangkal, duka mendalam pun dirasakan oleh penyanyi 36 tahun ini terhadap kepergian BJ Habibie.

Di Instastory, sejak tahu kabar kepergian BJ Habibie, BCL langsung bertolak ke rumah sakit. Bergaya feminin dengan t-shirt putih dan long skirt abu-abu, ditambah belt di bagian pinggang, BCL tampak mendekati jenazah Habibie.

Hingga tiba di rumah duka, BCL tak berhenti menangisi kepergian BJ Habibie. Dia ikut kehilangan Eyang Habibie yang sudah akrab dengannya.

Bukan itu saja, di Instagram pribadinya @bclsinclair, ada video singkat diunggah oleh BCL. Ternyata BCL dipuji-puji oleh BJ Habibie. Sungguh terharu melihatnya!

Diiringi soundtrack lagu "Cinta Sejati" penuh haru, BJ Habibie mengomentari cara bernyanyi BCL. Menurutnya, BCL mampu menyanyi dengan hati, sehingga lagu yang didengar jadi semakin tersentuh.

"Saya lihat dengan perasaan. Saya perhatikan benar. Kalau dia nyanyi (BCL) itu dengan otaknya, dia nyanyi dengan hatinya," ucap BJ Habibie.

Habibie BCL

BCL sangat terharu bisa mendengar pujian mendiang BJ Habibie. Dia pun menuliskan caption ungkapan kesedihan atas kepergian orang terkasih di dalam hidupnya.

"Selamat jalan eyang. Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya. Terima kasih atas semua cinta, semua kebaikannya, dan semua dukungannya," ungkap BCL.

Kesedihan pun semakin bertambah ketika BCL tak sempat melepas kepergian BJ Habibie secara langsung. Hatinya hancur karena tak punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal.

"Hati saya hancur karena tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal padamu, tetapi kamu sudah berada di tempat yang lebih baik sekarang. Aku mencintaimu, Eyang," sambungnya.

Bunga eyang

Membaca ungkapan hati BCL, tentu membuat kita semua ikut sedih. Semua kini telah kehilangan sosok BJ Habibie yang romantis dan sederhana.

Dari ungkapan tersebut pula, tampak sekali jika kedekatan BCL dan BJ Habibie tak sebatas partner kerja biasa. Keduanya sudah seperti keluarga dekat yang sudah saling mengenal sifat baiknya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini