nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Turis Wanita Nekat Gigit Tangan Penjual Ayam, Apa Penyebabnya?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 13:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 12 612 2103901 viral-turis-wanita-nekat-gigit-tangan-penjual-ayam-apa-penyebabnya-zNEoJGywKO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEORANG turis wanita tertangkap kamera tengah menggigit tangan penjual ayam di Maroko. Ternyata, turis tersebut merasa kasihan dengan ayam yang hendak dijual kemudian menyerang sang penjual.

Insiden dramatis ini terjadi di Tangiers yang terletak di barat laut, Maroko pada bulan lalu. Sejak video tersebut menjadi viral di Twitter banyak netizen yang mengkritik ulah wanita tersebut.

Rekaman itu pertama kali diposting oleh Twitter, Africa Fact Zone yang memperlihatkan seorang wanita berhadapan dengan pedagang dan kelompok penduduk setempat di sekitarnya sambil berteriak.

“Apakah Anda semua yang tidak berpendidikan? Anda tidak bisa membaca?” ucap wanita tersebut sambil menjulurkan jari tengahnya ke arah kamera.

Penduduk setempat pun terlihat berduyun-duyun mencoba menghentikan turis asal Inggris tersebut, yang berusaha melepas ayam dari kandangnya. Bukannya malah sadar, wanita ini justru semakin semangat meneriaki pria penjual ayam tersebut.

Entah setan apa yang merasuki ke dalam pikiran turis ini, hingga ia berusaha membantu para ayam yang disimpan di dalam kandang bahkan hingga menggigit tangan penjual ayam yang berusaha menghadangnya.

Dia pun kembali melemparkan teriakan kepada sang penjual ayam atas perlakuannya terhadap binatang. “Anda tidak bisa memperlakukan binatang seperti itu,” lanjutnya.

Usai kejadian itu, sang turis kabarnya ditahan oleh kerumunan warga yang mengamuk. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, anehnya wanita itu tidak ditangkap, melainkan dilarikan ke rumah sakit dengan sangat histeris.

Rekaman video tersebut dengan cepat ditonton oleh para netizen dan mendapat banyak tanggapan dari para turis karena perbuatannya yang sangat tidak masuk akal.

“Ia sepertinya tidak menyadari bahwa ayam-ayam itu merupakan penghasilan bagi pria ini dan keluarganya,” tutur salah seorang netizen.

“Ya Tuhan, wanita ini sangat tidak berpendidikan, sungguh menakjubkan,” lanjutnya.

Sementara netizen lainnya menulis: “Bukankah ayam itu dijual? Kenapa dia tidak membeli semuanya dan melakukan apa yang menurutnya tepat untuk mereka setelah itu?"

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini