nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Caca Kena Santet Mantan, Organ Intim Jadi Sasaran!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 612 2104038 cerita-caca-kena-santet-mantan-organ-intim-jadi-sasaran-NDGbg1Qam6.jpg Ilustrasi santet (Foto : Steemit)

Tak ada firasat bakal kena santet mantan saat Caca (nama samaran) memulai pendekatan dengan seorang pria di aplikasi kencan. Dia berniat untuk mencari kekasih dan pria ini datang dengan janji manis masa depan indah. 

Di awal perkenalan, sang pria mengaku kalau dirinya adalah oknum polisi. Itu juga dapat diketahui dari gambar yang dipajang di aplikasi tersebut. Sebagai oknum polisi, sang pria menjanjikan Caca hidup yang lebih baik bukan diberikan santet mantan.

Satu bulan menjalin hubungan, belum ada hal aneh yang dirasa Caca. Sampai akhirnya mereka bertemu secara langsung. Perawakan pria tersebut seperti usia 35 tahun, namun pada Caca dia mengaku berusia 31 tahun. Sang pria pun mengaku belum berkeluarga.

Menjalani hubungan cinta dengan pria ini, Caca mengaku pernah dua kali berhubungan badan. Sekali lagi, semua berjalan begitu saja, seraya hati yang terus terpatri. Caca masih dibuat buta.

"Padahal teman-teman selalu negur aku buat pisah sama dia, tapi aku nggak denger. Sampai akhirnya teman-teman kecewa karena aku berhubungan badan dengan pria ini. Di sana aku mulai sedikit sadar, walau masih menjalin cinta," kata Caca pada Okezone melalui pesan singkat, Kamis (12/9/2019).

Ilmu hitam

Sampai suatu ketika, saat Caca bertemu dengan sang pria, dia secara tak sengaja memergoki ponsel si oknum polisi itu. Dari sana, semuanya terbongkar. Si pria sudah beristri dan yang paling 'nyesek', dia polisi gadungan!

Sejak saat itu, Caca mengaku renggang, apalagi sampai sang istri polisi gadungan menelponnya. Di momen itu, Caca diminta untuk menjauh dari si pria dan melupakan semuanya.

Caca pun setuju dan tanpa rasa sedih, dia menuruti apa yang diminta istri sah polisi gadungan tersebut. Tapi, di sinilah teror santet mantan kepada Caca dimulai.

Efek Santet pun Terjadi!

Setelah kejadian itu, Caca mengalami kondisi yang tak biasa. Keputihan parah dan tak biasa dialami. Dari Miss V-nya keluar cairan seperti nanah yang keluar tanpa henti. Bahkan, Caca mesti mengganti ventiliner sampai 7 kali dalam sehari.

"Aku memang pernah keputihan, tapi ini berbeda. Kalau keputihan kan keluar cairan warna kuning dan agak kental, nah kalau ini cairannya lebih encer dari ingus dan warnanya kuning kehijauan. Anehnya, cairan tersebut keluar terus bahkan sampai menetes ke lantai," papar Caca.

Miss V Keputihan

(Foto : Ilustrasi)

Kejadian ini terjadi selama 3 hari berturut-turut selepas sang istri polisi gadungan meminta Caca pisah dengan pria tersebut. Caca pun megaku stres dan frustasi.

Tidak ingin berlarut dalam kesedihan, Caca pun pergi ke dokter untuk mendapatkan penanganan secara medis. Dia pun diberi obat yang langsung dimasukkan ke dalam Miss V-nya. Obat tersebut satu butirnya seharga Rp100 ribu untuk 3 hari. Caca membeli 2 butir.

Enam hari proses penyembuhan ternyata tak memberi dampak signifikan. Cairan tersebut masih ada, meski teksturnya sedikit lebih padat. Namun, tetap menetes.

Sampai akhirnya Caca memutuskan untuk pulang kampung setelah enam hari proses penyembuhan. Dia pergi dengan harapan mendapatkan pertolongan di kampung dan dekat dengan keluarganya.

"Aku pilih pulang kampung biar diobatin di kampung. Di saat itu, aku datangi Puskesmas dan dapat obat yang hampir mirip, karena penanganannya langsung dimasukkan ke lubang Miss V," tutur Caca.

Oba manjur

Selepas itu, ternyata obat Puskesmas di kampungnya berdampak baik. Nanah di Miss V Caca hilang seutuhnya. Dari kejadian itu, Caca pun berpikir kalau santet mantan yang dikirimkan padanya telah lenyap. Dia punya kepercayaan, santet hilang karena dia pergi dari kota yang sama dengan si pria tersebut.

Selain itu, sang mantan pun tak mengetahui lokasi kampungnya. Alhasil Caca percaya pulang kampung membuat kriman santet mantan tidak mempan di tubuhnya.

"Aku bersyukur banget kepikiran buat pulang kampung dan semuanya membaik setelah memang menjauh dari oknum polisi gadungan itu. Kalau inget momen cairan dari Miss V menetes sampai ke lantai, aku suka stres dan nggak akan pernah lupa kejadian itu," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini