nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Pria Kena Guna-Guna, Dampaknya hingga Muntah Serangga

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Kamis 12 September 2019 22:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 612 2104156 kisah-pria-kena-guna-guna-dampaknya-hingga-muntah-serangga-NNamAdt9gO.jpg Muntah serangga akibat guna-guna (Foto: Verywell)

GUNA-guna adalah salah satu ilmu hitam yang bisa memengaruhi pikiran, hati, fisik bahkan akal seseorang dengan menggunakan bantuan setan.

Ilmu sihir seperti guna-guna biasanya dikirim pada orang lain dengan maksud dan tujuan tertentu. Misalnya membuat orang itu jatuh cinta kepadanya, seperti yang dialami Aji (nama samaran).

Kejadian yang tidak terduga dialami oleh Aji sekitar bulan maret tahun 2018. Aji merupakan seorang mahasiswa dari universitas di daerah bogor. Ia mengenal seorang perempuan cantik yang berwajah polos di kampusnya. Mereka memasuki sebuah organisasi kampus yang membuat mereka semakin akrab dan pada akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Ilustrasi pacaran

Pada saat mulai pacaran, awalnya ia tidak menemukan sesuatu yang janggal. Seiring berjalannya waktu ia mulai merasakan hal aneh terjadi pada kekasihnya yang tidak biasa. Kekasihnya yang bernama Rini (nama samaran) ini mulai menunjukkan sifat aslinya.

Kekasihnya itu sering memaksanya untuk berhubungan seksual, tapi Aji selalu menolak. Pada suatu hari, Aji merasakan seluruh sendinya terasa sakit. Setelah mengetahui Aji sakit, Rini pun menjenguk dan memaksanya untuk berhubungan seksual.

Akhirnya hal itu dilakukannya, tapi yang mengejutkan adalah Rini tidak ingin berhenti dalam 'permainannya' itu. Mereka melakukan hubungan layaknya suami istri selama 5 jam. Ajipun hanya bisa pasrah karena rasa sakit yang tidak kunjung berhenti.

"Bisa dibilang si kaya hypersex gitu" ujar Aji saat diwawancarai Okezone. Klik ke halaman selanjutnya untuk kisah guna-guna yang lebih lengkap.

Aji mengaku bahwa hampir semua hotel di Bogor pernah mereka datangi, mereka rutin melakukan hal itu setiap pekan dan selalu pada hari jumat. Dorongan untuk check in hotel selalu dari perempuan tersebut. Bahkan yang membayar hotel selalu Rini karena memang dia yang selalu 'minta'.

Selama pacaran Aji terus mengalami kejadian-kejadian yang sangat aneh, ia sering merasa nyeri disetiap sendinya seperti dipaku, muntah darah sampai muntah yang mengeluarkan serangga.

Ilmu pelet

Ia merasa kejadian ini sungguh aneh. Akhirnya ia memutuskan untuk berkonsultasi pada seorang Kyai. Kyai tersebut mengatakan bahwa Aji sudah terkena pelet dan guna-guna.

Kyai itu pun juga mengatakan bahwa perempuan itu dipasangi pelet di mata kanan oleh mantan kekasihnya. Tujuannya agar Rini selalu dicap jelek oleh orang-orang. Mantannya yang bernama Aldi (nama samaran) ini mempunyai seorang guru ilmu hitam yang merupakan Bapak angkatnya Rini.

Sangat janggal sekali, Bapak angkatnya ini sebenarnya bukan merupakan keluarganya, melainkan orang lain yang memaksa Rini untuk menjadi anak angkatnya. Dan sebenarnya Rini pun masih memiliki orangtua. Entah motif apa yang disembunyikan Bapak angkatnya itu.

Rini juga selalu dipantau oleh Bapak Angkatnya. Bapak angkatnya selalu mengirimi 2 jin kepada setiap lelaki yang dikencani Rini.

Aji dan Rini memutuskan untuk dirukiyah dengan Kyai yang sempat didatanginya itu. Ketika hendak pergi menuju kediaman Kyai untuk dirukiyah, banyak halangan terjadi. Mulai dari angin yang sangat kencang, hujan deras sampai badannya yang terus terasa sakit.

Anehnya setelah dirukiyah Aji dan Rini pun tidak mengenal satu sama lain bahkan merekapun heran mengapa mereka bisa pacaran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini